Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Jaga Kualitas Produk, Depo Air Minum Biru Pertahankan Sertifikasi ISO 9001:2015

Posted by: 407 viewer

Jaga Kualitas Produk, Depo Air Minum Biru Pertahankan Sertifikasi ISO 9001:2015
BIRU

INFOBRAND.ID-Sejak awal berdiri tahun 2002, Depo Air Minum Biru telah didukung oleh 100% Teknologi Ozon untuk menciptakan air minum yang berkualitas terbaik. Depo Air Minum Biru menjadi miniatur pabrikan air minum lengkap dengan fasilitas teknis produksi air minum sekaligus toko ritel untuk menjual air minum langsung kepada konsumennya. Basis kualitas terbaik dengan harga murah menjadikan Air Minum Biru semakin banyak diminati masyarakat dan dipercaya menjadi pilihan utama sebagai konsumsi air minum harian.

“Bagi Depo Air Minum Biru, kepercayaan masyarakat atau pelanggan terhadap kualitas Air Minum Biru merupakan suatu hal yang penting dan harus dipertahankan. Oleh karena itu, Depo Air Minum Biru senantiasa menjaga kualitas produk dan pelayanan agar seluruh konsumennya tetap memiliki persepsi kualitas yang baik dan kepercayaan yang tinggi,” jelas Yantje Wongso, CEO & Founder PT Biru Semesta Abadi.

Sebagai usaha waralaba, kualitas usaha Depo Air Minum Biru ditentukan oleh standar usaha yang tertulis dalam buku Panduan Sistem dan Standar Operasional (PSSO) Waralaba Biru. Hal kualitas produk dan pelayanan secara terinci dijelaskan dalam PSSO. Standar operasional Depo Air Minum Biru juga dibuat sesederhana mungkin agar para karyawan gerai dapat mengoperasikan dengan mudah dan andal, sehingga pelayanan kepada para pelanggan tetap terjaga dengan baik.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk menjaga sistem kendali mutu, Depo Air Minum Biru cabang Menganti Karangan Surabaya berhasil mempertahankan sertifikasi ISO 9001:2015 dari Bureau Veritas dengan hasil zero finding (tidak ada temuan) untuk operasional depo air minum isi ulang di tahun 2024. Guna mempertahankan sertifikasi ini, PT Biru Semesta Abadi wajib mengikuti seluruh proses serupa setiap 3 tahun yang diikuti dengan  audit surveillance setiap satu tahun sekali. Tahun 2024 menjadi kali ketiga Depo Air Minum Biru Menganti Karangan lulus sertifikasi ISO 9001:2015, yaitu sejak pertama kalinya di tahun 2009.

Kesinambungan ini bukan hanya mencerminkan komitmen Depo Air Minum Biru dalam menjaga kualitas produknya, tetapi juga memberikan keyakinan pada masyarakat bahwa Depo Air Minum Biru terus memenuhi standar mutu tertinggi di industri depo air minum isi ulang.

“Dengan mempertahankan standar internasional ini, Depo Air Minum Biru menegaskan kembali dedikasinya untuk memberikan layanan terbaik dan memperkuat kepercayaan pelanggan akan produk Air Minum Biru, sehingga usaha ini dapat membantu masyarakat luas untuk memenuhi kebutuhan akan air minum berkualitas terbaik dengan harga murah,” ungkap Yantje. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...