Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Jadi Pilihan Para Ibu Muda di Masa Pandemi, Mama’s Choice Berhasil Sabet 3 Kategori Sekaligus

Posted by: 3267 viewer

Jadi Pilihan Para Ibu Muda di Masa Pandemi, Mama’s Choice Berhasil Sabet 3 Kategori Sekaligus
Penghargaan diterima langsung oleh Head Of Branding Mama's Choice

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Hamil dan melahirkan merupakan momen ditunggu-tunggu bagi para bunda. Namun di masa itu pula, para bunda dihadapkan pada hal-hal merepotkan. Memahami kondisi tersebut, brand satu ini menghadirkan berbagai produk sebagai solusi tepat di masa hamil dan melahirkan.

Brand ini kerap menjadu pilihan para Bunda, di buktikan dengan penjualan produknya melalui official store di dua marketplace teratas yang mencapai lebih dari 68 ribu transaksi, dengan rata-rata rating 4,9 dari 59 ribu ulasan konsumen, semakin membuktikan bahwan brand satu ini layak menjadi pilihan konsumen Indonesia.

Mama’s Choice dibangun oleh profesional muda yang merupakan ibu, ayah dan para praktisi, yang peduli akan kesehatan keluarga dan berhati-hati dalam penggunaan bahaya toksin dalam kehidupan. Dengan melibatkan para Ahli dan lebih dari 13.000 Mama, pihaknya  menyediakan produk perawatan aman dan efektif yang diciptakan untuk memberikan ketenangan bagi ibu hamil & menyusui, dalam menyambut awal kehidupan buah hati.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, Mama’s Choice juga berkomitmen untuk menyampaikan informasi produk serta komposisi yang terkandung di dalamnya secara jujur dan terbuka. Mereka percaya, setiap Mama punya kesempatan yang sama untuk mendapatkan produk berkualitas.

Sebagai brand yang selalu memberikan manfaat serta edukasi kepada para Bunda, Mama’s Choice tahun ini berhasil meraih penghargaan terbaiknya di ajang Brand Choice Award 2021 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id selaku penyelenggara. Acara yang diselenggarakan pada (30/7) tersebut dilaksanakan secara e-awarding mengingat kondisi pandemic saat ini yang terus meningkat.

Penghargaan tersebut diterima oleh Rahne Putri, selaku Head Of Branding Mama’s Choice. Ia mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Mama’s Choice serta kepercayaan masyarakat sehingga bisa menempati posisi sebagai Brand terbaik pilihan masyarakat.

“Senang sekali kami dari pihak Mama’s Choice memenangkan penghargaan di tiga kategori sekaligus, ini merupakan suatu kebanggan bagi kami sebagai brand. Semoga ke depannya Mama’s Choice bisa terus membantu para bunda untuk mengurangi kekhawatirannya sebagai seorang ibu untuk si kecil” ujar Rahne.

Dalam acara Brand Choice Award 2021 pun turut di hadiri oleh Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia, ia mengatakan “Selamat atas keberhasilan Mama’s Choice telah menerima tiga penghargaan sekaligus, yaitu stretch mark krim, diaper bag dan juga dan juga pompa asi. Semoga kedepannya terus menjadi brand pilihan masyarakat dan terus berinovasi lebih lagi”.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tri Raharjo juga menambahkan mengenai penghargaan Brand Choice Award 2021, menurutnya penghargaan tersebut merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan telah berhasil menjadi pilihan konsumen Indonesia.

Sebagai informasi, Brand Choice Award 2021 Fase ke-3 ini diberikan kepada brand-brand terbaik berdasarkan hasil riset Brand Choice Index dengan mengacu kepada tiga parameter penilaian digital, yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect. Proses riset dilakukan pada bulan April hingga Juni 2021, terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1.000 brand terriset.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...