Senin, 05 Desember 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Inilah Pola Makan dan Gaya Hidup Orang Indonesia Menurut Herbalife

Posted by: 15-07-2021 14:36 WIB 1144 viewer

Inilah Pola Makan dan Gaya Hidup Orang Indonesia Menurut Herbalife
Studi “2020 Diet Decisions Survey”

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Herbalife Nutrition sebagai perusahaan nutrisi global dan weight management dengan berbagai suplemen nutrisi baik dan produk perawatan kulit​, resmi merilis studi “2020 Diet Decisions Survey” pada hari ini (15/7). Studi tersebut resmi dibuka oleh anggota Nutrition Advisory Board (NAB) atau Dewan Penasihat Nutrisi yang pertama dari Indonesia, Dr. Rimbawan (Ph.D), studi ini melibatkan 8.000 konsumen di delapan negara Asia Pasifik, yakni Australia, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Korea Selatan, Taiwan, dan Vietnam.

Dalam acara tersebut, diungkap bahwa 58% responden di Asia Pasifik menerapkan pola makan lebih baik dan lebih rajin berolahraga selama pandemi. Sementara itu, 79% responden Indonesia mengatakan bahwa mereka setuju untuk memanfaatkan pandemi sebagai momentum mengubah pola makan dan gaya hidup.

Ada sejumlah alasan mengapa responden mengubah pola makan dan nutrisi mereka. Mayoritas responden, 73%, beralasan untuk menjaga kesehatan. Adapun  34% responden mengaku bahwa mengubah pola makan dan nutrisi dilakukan untuk mendapatkan berat badan ideal.

IKLAN INFOBRAND.ID

Fakta lainnya, responden Indonesia memiliki sejumlah alasan mengapa pandemi menjadi momentum untuk mengubah pola makan. Alasan pertama, 52% menyatakan memiliki banyak waktu untuk mencari informasi terkait makanan dan pola makan yang lebih sehat. Alasan kedua, 34% menyatakan memiliki lebih banyak waktu untuk memasak dan mencoba resep baru. Alasan ketiga, 24% menyatakan punya kesempatan untuk jauh dari pengaruh yang berpeluang merusak pola makan.

Mengenai hal tersebut, Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi menuturkan, hal yang menggembirakan untuk mengetahui masyarakat Indonesia semakin menjadikan kesehatan sebagai prioritas utama selama pandemi.

“Dari hasil survei, kita dapat mengamati bahwa masyarakat kita lebih banyak makan buah, sayuran, dan makanan nabati lainnya. Namun, faktanya, banyak konsumen ingin lebih banyak mengkonsumsi protein nabati yang padat nutrisi tetapi tidak tahu harus mulai dari mana. Ini menunjukkan perlunya pendidikan nutrisi masyarakat yang lebih luas untuk membantu konsumen membuat keputusan yang lebih baik dalam pola makan harian mereka.” imbuh Andam Dewi.

Temuan lain juga diperoleh dari studi ini adalah  59% responden dari Indonesia telah mengambil keputusan untuk mengubah pola makan selama pandemi. Perubahan tesebut digambarkan dengan 39% responden menyatakan mulai dengan mengkonsumsi lebih banyak buah dan sayur. Adapun 28% responden juga menyebut lebih memilih makanan berbahan nabati dan 22% mencoba dengan mengurangi konsumsi nasi.

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Gandeng Save the Children Indonesia, Guardian Gelar Kampanye Global “Keeping Kids Clean & Healthy”

Gandeng Save the Children Indonesia, Guardian Gelar Kampanye Global “Keeping Kids Clean & Healthy”
INFOBRAND.ID- Guardian, ritel modern kesehatan dan kecantikan Milik HERO Group, mengedukasi masyarakat untuk hidup bersih dan sehat, sekaligus membang...


HUT ke-32, LG Electronics Tanam 32 Ribu Pohon

HUT ke-32, LG Electronics Tanam 32 Ribu Pohon
INFOBRAND.ID-Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-32, PT LG Electronics Indonesia (LG) menggelar aksi penanaman 32 ribu pohon, di beberapa lokasi seper...


Sharp Gelar Edukasi Peduli Lingkungan di 3 Kota

Sharp Gelar Edukasi Peduli Lingkungan di 3 Kota
INFOBRAND.ID-Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-110, Sharp menggelar workshop peduli lingkungan di tiga kota, yakni di SMAN 4 Medan pada 26 Nov...


Yayasan Wings Peduli Berikan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Yayasan Wings Peduli Berikan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur
INFOBRAND.ID- Wings Group Indonesia melalui Yayasan Wings Peduli memberikan bantuan bagi para korban gempa Cianjur. Di antaranya, dengan mendistribusi...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus