Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

InfoEkonomi.ID Segera Selenggarakan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

Posted by: 540 viewer

InfoEkonomi.ID Segera Selenggarakan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024
Event Top Digital Corporate Brand Award 2024.

INFOBRAND.ID - InfoEkonomi.ID sebagai media online yang menyajikan berita-berita ekonomi, keuangan, dan bisnis di Indonesia terdepan kembali akan menggelar anugerah penghargaan Top Digital Corporate Brand Award yang pada tahun ini merupakan gelaran kali kelima sejak 2021.

CEO InfoEkonomi.ID, Arief Munajad mengatakan, pada ajang forum kali ini akan digelar juga INFO EKONOMI FORUM  2024 FOR CORPORATE COMMUNICATIONS yang mengambil tema “Effective Strategies for Digital Corporate Brand Competitive Advantages” dan akan dibawakan materinya oleh Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia & Chairman Indonesia Brand Community (IBC).

“Ketika persaingan semakin ketat, sebuah strategi yang matang dan terarah menjadi kunci kesuksesan bagi perusahaan dalam menciptakan identitas digital yang kuat,” ujar Arief. “Dalam hal ini, perusahaan-perusahaan plat merah dituntut untuk dapat mengimplementasikan digital corporate brand yang punya keunggulan kompetitif dalam tingkat persaingan antarkorporat di era digital,” imbuhnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai dukungan terhadap kegiatan insan-insan corporate communicatios di perusahaan-perusahaan milik negara di ranah digital itulah, InfoEkonomi.ID dan TRAS N CO Indonesia mengadakan forum untuk corporate communications sekaligus memberikan apresiasi dalam sebuah ajang awarding ceremony 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024 Special Achievement For BUMN, Subsidiary BUMN dan BUMD.

Arief berharap, penyelenggaraan INFO EKONOMI FORUM2024 FOR CORPORATE COMMUNICATIONS ini akan dapat memberikan wawasan baru terhadap perusahaan-perusahaan milik pemerintah, sehingga untuk kegiatan yang akan diselenggarakan secara virtual pada Kamis, 28 Maret 2024 ini ia tak segan mengundang Staf Ahli Menteri Kominfo RI, Prof. Widodo Muktiyo untuk berkenan hadir membuka acara.

Sementara CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo mengatakan, pihaknya telah melakukan penilaian terhadap BUMN, Subsidiary BUMN, dan BUMD sejak Desember 2023 hingga Februari 2024, di mana setiap perusahaan teriset dinilai berdasarkan tiga parameter penilaian digital, yaitu Search Engine Aspect, Social Media Aspect dan Website Aspect.

“Perusahaan-perusahaan plat merah yang telah lulus kriteria sebagai pemenang akan kami kirimkan surat pemberitahuan berdasarkan dari hasil penilaian Top Digital Corporate Brand Index 2024,” ujar Tri.

“Saya mengucapkan selamat kepada BUMN, Subsidiary BUMN dan BUMD yang telah berhasil meraih poin tertinggi dalam Top Digital Corporate Brand Index 2024 serta layak meraih penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024 Special Achievement for BUMN, Subsidiary BUMN dan BUMD,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...


Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën

Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Citroën Indonesia hari telah meluncurkan mobil SUV 7-seater terbaru yakni Citroën C3 Aircross SUV, menyusul penampil...