Sabtu, 02 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

InfoEkonomi.ID Akan Gelar Penghargaan Bergengsi untuk Sektor Industri Keuangan Syariah dan Fintech Lending

Posted by: 768 viewer

InfoEkonomi.ID Akan Gelar Penghargaan Bergengsi untuk Sektor Industri Keuangan Syariah dan Fintech Lending
Top Corporate Finance Award 2023.

INFOBRAND.ID - Mendekati penghujung 2023, InfoEkonomi.ID sebagai media online yang menyajikan berita-berita ekonomi, keuangan dan bisnis di Indonesia terdepan telah menyiapkan penghargaan bergengsi bagi perusahaan-perusahaan yang bergerak di sektor industri keuangan syariah dan fintech lending.

CEO InfoEkonomi.ID, Arief Munajad mengatakan, ajang penghargaan yang akan digelar InfoEkonomi.ID ini bertajuk 5th Top Corporate Finance Award 2023 yang merupakan ajang kelima kalinya sejak 2021.

“Indonesia memiliki potensi besar dalam pengembangan ekonomi dan keuangan syariah demikian juga dengan sektor fintech yang memiliki peran penting dalam mendorong iklusi keuangan Indonesia melalui layanan keuangan digitalnya,” terang Arief.
Gelaran pemberian anugerah penghargaan ini akan digabungkan dengan Info Ekonomi Forum 2023 untuk para insan corporate communications yang akan menghadirkan begawan brand Indonesia, Silih Agung Wasesa.

IKLAN INFOBRAND.ID

Arief juga berharap, penyelenggaraan forum dan pemberian anugerah penghargaan yang akan digelar pada Rabu 6 Desember 2023 secara virtual ini, akan dapat memberikan wawasan dan warna baru agar perusahaan-perusahaan di sektor keuangan syariah dan fintech lending terkait sekaligus merangkul para pelanggannya agar dapat semakin memahami kondisi dinamika kekinian yang ada di sektor property Indonesia.

Sementara CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo mengatakan, ketatnya kompetisi brand di ranah digital telah menjadi perhatian khusus bagi perusahaan-perusahaan sektor industri keuangan syariah dan fintech lending yang ingin mempertahankan eksistensinya.

“Hanya perusahaan yang menjalankan strategi digital branding yang tepat-lah yang mampu memiliki kunci keberhasilan dalam memenangkan kompetisi di tengah persaingan gelombang digitalisasi yang semakin sengit ini,” ujar Tri.

Tri menjelaskan bahwa para 5th Top Corporate Finance Award 2023 dianugerahkan kepada perusahaan-perusahaan yang bergerak di sektor perbankan syariah dan unit bisnis syariah, BPR syariah, dan fintech lending yang telah dipilih berdasarkan penilaian 5th Top Corporate Finance Index 2023 berdasarakan tiga parameter penilaian digital, yaitu Digital Corporate Brand Awareness Aspect, Revenue Aspect, dan Nett Profit Aspect.

“Sampai jumpa di acara awarding ceremony 5th Top Corporate Finance Award 2023 Special Achievement for Sharia Companies, Business Units Sharia, BPR Shaira, and Fintech Lending,” tutup Tri.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Penilaian Masuki Tahap Akhir, InfoEkonomi.ID Akan Gelar Top Digital Corporate Brand Award 2024 

Penilaian Masuki Tahap Akhir, InfoEkonomi.ID Akan Gelar Top Digital Corporate Brand Award 2024 
INFOBRAND.ID – Sebagai media online yang menyajikan berita-berita ekonomi, keuangan, dan bisnis di Indonesia terdepan, InfoEkonomi.ID kembali ak...


Memanfaatkan Kecerdasan Buatan untuk Merevitalisasi Marketing

Memanfaatkan Kecerdasan Buatan untuk Merevitalisasi Marketing
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital yang terus berkembang, perubahan perilaku konsumen dan kompleksitas pasar menjadi tantangan utama bagi para pem...


Memaksimalkan Dampak Positif Aktivitas PR dengan AI

Memaksimalkan Dampak Positif Aktivitas PR dengan AI
INFOBRAND.ID - Perkembangan internet yang semakin pesat dan maju telah melahirkan berbagai teknologi baru yang dapat dimanfaatkan dalam berbagai kegia...


Optimis Ekonomi Indonesia Tumbuh di atas 5% di Tahun 2024

Optimis Ekonomi Indonesia Tumbuh di atas 5% di Tahun 2024
INFOBRAND.ID - Memasuki tahun 2024, ekonomi global masih dipengaruhi oleh kondisi geopolitik perang Rusia dengan Ukraina belum juga menunjukkan tanda-...