Kamis, 07 Juli 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Honda Luncurkan Teknologi Kemudi Terbaru dari Sensing 360

Posted by: 18-10-2021 13:38 WIB 955 viewer

Honda Luncurkan Teknologi Kemudi Terbaru dari Sensing 360
Ilustrasi kemudi canggih Honda/Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Honda resmi menghadirkan teknologi terbaru dari Sensing 360 untuk pengemudi canggih yang difasilitasi oleh perangkat keras yang akan hadir pada kendaraan terbaru mereka yang akan datang.

Menurut Asisten Wakil Presiden Perencanaan Produk di American Honda Motor, Gary Robinson, Honda berjanji akan membawa serangkaian perbaikan-perbaikan dan penambahan pada sistem keselamatan aktif di setiap kendaraan terbaru mereka nantinya.

"Honda Sensing 360 mewakili langkah besar berikutnya dalam apa yang telah menjadi aplikasi terdepan dalam teknologi keselamatan dan bantuan pengemudi," kata dia seperti dikutip dari laman resminya, Senin (18/10/2021) .

"Honda akan terus memajukan teknologi kami untuk meningkatkan keselamatan bagi semua orang yang berbagi jalan dan memainkan peran utama dalam mewujudkan masyarakat bebas tabrakan," tambahnya.

Peningkatan tersebut dicapai berkat susunan sensor baru yang dijanjikan Honda yang akan dapat dilihat ke segala arah. 

Seiring dengan kamera yang saat ini digunakan untuk teknologi Sensing Honda, pembuat mobil ini menambahkan sensor radar gelombang lima milimeter ke kendaraannya.

Salah satu kamera akan menghadap ke depan dan yang lainnya akan ditempatkan di empat sudut kendaraan untuk memberikan pandangan 360 derajat.

Oleh karena itu, teknologi ini akan semakin membuat "Sistem Pengereman Mitigasi Tabrakan"  menjadi lebih baik dengan memperluas pandangannya ke jalan.

Dengan adanya bantuan pengemudi ini, teknologi ini berusaha untuk mencegah tabrakan dengan pejalan kaki di persimpangan. Dengan lebih banyak sensor, sekarang dapat mendeteksi lebih banyak arah.

Demikian pula berkat hadirnya Front Cross Traffic Warning, yang memberi tahu pengemudi jika mengenali risiko tabrakan saat kendaraan bergerak dengan kecepatan rendah atau berhenti juga akan ditingkatkan. 

Dengan lebih banyak sudut tertutup, ada lebih banyak peluang bagi sistem untuk mengenali bahaya.

Mitigasi tabrakan perubahan jalur, sementara itu, akan membantu pengemudi jika kendaraan merasakan adanya penghalang di titik butanya dengan memberi tahu pengemudi atau mengarahkan kendaraan kembali ke jalurnya.

Bersamaan dengan itu, Honda Sensing 360 akan memungkinkan kendaraan yang menggunakan cruise control adaptif untuk berpindah jalur secara otomatis di jalan bebas hambatan hanya dengan menggunakan lampu sein.

Terakhir, rangkaian sensor juga akan memungkinkan kendaraan yang menggunakan cruise control adaptif untuk menyesuaikan kecepatannya secara otomatis saat mencapai tikungan di jalan. 

Ini akan membuat belokan lebih mulus dan nyaman bagi semua penumpang.

Honda Sensing 360 akan debut pada 2022 dengan mobil yang diperkenalkan ke pasar China. Pembuat mobil bermaksud untuk memperluas integrasinya ke semua kendaraan pada tahun 2030.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pakai Kartu Debit Global Wallet OCBC NISP, Liburan ke Luar Negeri Jadi Lebih Mudah 

Pakai Kartu Debit Global Wallet OCBC NISP, Liburan ke Luar Negeri Jadi Lebih Mudah 
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Setelah dua tahun Pandemi Covid-19, aktivitas masyarakat berangsur normal. Termasuk aktivitas plesiran, baik di dalam negeri m...


Inovasi Hadirkan E-Cigarette dan E-Liquid Herbal, MOVI Sabet Rekor MURI

Inovasi Hadirkan E-Cigarette dan E-Liquid Herbal, MOVI Sabet Rekor MURI
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Setelah sebelumnya tahun lalu dianugerahi penghargaan oleh LEPRID (Lembaga Prestasi Rekor Indonesia Dunia) maka tahun ini, PT....


CIMB Niaga Perkenalkan Fitur Pembelian Voucher Elektronik di OCTO Clicks

CIMB Niaga Perkenalkan Fitur Pembelian Voucher Elektronik di OCTO Clicks
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Untuk memberikan kemudahan kepada nasabah dalam mendapatkan voucher dari berbagai merchant melalui satu channel terintegrasi,...


Investasi Proyek Gas Bumi Nasional Topang Transisi Energi Indonesia

Investasi Proyek Gas Bumi Nasional Topang Transisi Energi Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Tutuka Ariadji beberapa waktu yang la...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index

BRAND ACHIEVEMENTS





Index