Kamis, 09 Desember 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Hisense Resmi Jadi Sponsor Piala Dunia FIFA Qatar 2022

Posted by: 28-10-2021 13:47 WIB 269 viewer

Hisense Resmi Jadi Sponsor Piala Dunia FIFA Qatar 2022
Presiden FIFA Gianni Infantino merilis pernyataan bersama Hisense lewat tautan video: Hisense menjadi sponsor resmi Piala Dunia FIFA Qatar 202

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pada 20 Oktober lalu, Presiden FIFA Gianni Infantino mengumumkan bahwa Hisense, pemimpin teknologi global, akan menjadi sponsor resmi Piala Dunia FIFA Qatar 2022. Dia berkata, "Dengan produk premium dan teknologi mutakhir Hisense, kami ingin berkolaborasi menciptakan pengalaman menonton sepakbola secara menarik dan sangat berkesan lewat inovasi teknologi bagi penggemar di seluruh dunia." Sebagai sponsor Piala Eropa dan Piala Dunia, Hisense kini menjadi satu-satunya perusahaan Tiongkok yang mensponsori ajang olahraga kelas dunia selama empat tahun berturut-turut.

Ajang olahraga global selalu menjadi peluang luar biasa untuk mempertunjukkan dan mempromosikan teknologi layar dan siaran yang penuh terobosan. Pada April 2017, untuk pertama kalinya, Hisense dan FIFA menjalin kolaborasi. FIFA menunjuk Hisense sebagai pihak yang menyiarkan ajang olahraga secara langsung dan mengembangkan produk layar canggih. Pengalaman menonton pertandingan meningkat secara drastis bagi penggemar sepakbola global setelah "World Cup TV" Hisense dilansir. Produk ini dirancang khusus dengan menggunakan beberapa teknologi canggih, termasuk Motion Estimation and Motion Compensation (MEMC), sport mode, pemindaian wajah untuk mengidentifikasi sosok pemain sepakbola, serta pencarian gambar interaktif yang didukung kecerdasan buatan (AI). "FIFA dan Hisense berkolaborasi menciptakan pengalaman menonton yang lebih menarik bagi penggemar di seluruh dunia lewat teknologi dan inovasi," ujar Infantino.

FIFA dan Hisense telah berkolaborasi sejak Piala Dunia 2018 Rusia. Kedua pihak akan semakin mempererat hubungan pada Piala Dunia 2022. Kolaborasi ini juga akan melibatkan lebih banyak produk dan pemangku kepentingan seperti ajang sebelumnya di Rusia. "FIFA memahami bahwa Hisense selalu mengutamakan penghematan energi, pelestarian alam, dan daur ulang berkelanjutan. Hal tersebut menjadi komitmen yang terus dipegang Hisense. Bahkan, komitmen ini sangat tecermin dari penelitian dan pengembangan, produksi, penjualan, serta daur ulang produk seiring dengan kolaborasi yang semakin luas antara FIFA dan Hisense," jelas Infantino. "TV laser yang dikembangkan Hisense menghemat konsumsi energi sebesar lebih dari 50% dibandingkan TV LCD biasa. Fitur ini berdampak besar bagi konsumen ketika memilih produk."

"Piala Dunia 2022 Qatar hanya tinggal sekitar satu tahun lagi. Ajang ini segera menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi negara penyelenggara dan penggemar sepakbola di mana pun," kata Infantino. FIFA selalu berkomitmen mempromosikan kemajuan sains dan teknologi melalui kekuatan sepakbola. Dengan demikian, FIFA dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat. Lewat dukungan Hisense, Piala Dunia Qatar akan menjadi perayaan visual yang akan dikenang sebagai ajang olahraga yang sangat ikonis.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Tanggap Bencana Semeru, Skyreach Bekerjasama Dengan Bakti Kominfo Berikan Akses Internet Bagi Wilayah Terdampak

Tanggap Bencana Semeru, Skyreach Bekerjasama Dengan Bakti Kominfo Berikan Akses Internet Bagi Wilayah Terdampak
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Erupsi gunung yang terjadi di Lumajang, Jawa Timur, pada Sabtu (4/12) menyebabkan terjadinya gangguan jaringan komunikasi di b...


Era 5G: Inilah Masa Depan yang Perlu Kamu Ketahui

Era 5G: Inilah Masa Depan yang Perlu Kamu Ketahui
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Peluncuran 5G dan transformasi digital telah menjadi pembahasan utama di dunia teknologi selama beberapa tahun terakhir. Kamu...


Terbukti Memiliki Bisnis Model Kuat dan Jangkauan Luas, Unilever dan Sido Muncul Bergabung dengan Platform GudangAda

Terbukti Memiliki Bisnis Model Kuat dan Jangkauan Luas, Unilever dan Sido Muncul Bergabung dengan Platform GudangAda
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dengan lebih dari setengah juta pengguna di lebih dari 500 kota di Indonesia, GudangAda mengumumkan kerjasama dengan PT Unilev...


Paparan Publik 2021 Multi Bintang Indonesia: Pemulihan Kuat di Jalan Menuju Tingkat Pra-pandemi

Paparan Publik 2021 Multi Bintang Indonesia: Pemulihan Kuat di Jalan Menuju Tingkat Pra-pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Multi Bintang Indonesia Tbk (MLBI), produsen merek bir BINTANG yang ikonik dan Heineken® yang terkenal di seluruh dunia...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

BRANDING & CSR






Index

BRAND ACHIEVEMENTS






Index