Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Hadirkan Produk Sesuai dengan Kebutuhan Konsumen, Oxone semakin Populer

Posted by: 2210 viewer

Hadirkan Produk Sesuai dengan Kebutuhan Konsumen, Oxone semakin Populer
Penyerahan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 untuk Oxone.

INFOBRAND.ID - Hadir sejak tahun 2001, Oxone, dikenal sebagai brand beragam produk peralatan dapun kian dikenal masyarakat diranah digital. Eksistentinya tak lepas dari upaya perusahaan untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Kevin Karta, Marketing Oxone mengungkapkan, untuk meningkatkan brand awareness di kalangan masyarakat, Oxone terus menambah dan memperbaharui produk yang disediakan. Selain itu, Oxone juga memanfaatkan beragam platform media sosial, seperti Instagram dan YouTube untuk meningkatkan engagement dengan masyarakat.

Tidak hanya itu, Oxone juga menggandeng influencer untuk megenalkan produknya ke masyarakat. Bahkan Oxone menjadi sponsor dalam acara televisi Master Chef Kids.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Itu kami lakukan untuk menciptakan demand dan awareness, bahwa oxone merupakan produk yang baik, dan berguna untuk masyarakat,” jelasnya.

Agar produknya dapat diterima oleh pasar, lanjut Kevin, sebelum meluncurkan produk, Oxone melakukan survei tentang produk apa yang dibutuhkan. Memiliki Oxone memiliki tim riset, untuk melihat barang seperti apa dan spek seperti apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Tidak hanya itu, produk yang dihadirkan juga untuk memenuhi kalangan menengah dan atas. Dengan demikian semua lapisan masyarakat dapat menggunakan produk oxone.

“Kami tidak hanya memenuhi modern market, tapi juga tradisional market. Jadi kami memang memenuhi semua produk yang dibutuhkan masyarakat,” jelasnya.

Selain varian dan harga, tentunya setiap produk yang dihadirkan juga memiliki jaminan kualitas yang baik. Jaminan kualitas itu dipastikan dengan keaslian merek yang selalu dijaga.

IKLAN INFOBRAND.ID

Karena itu Oxone memiliki e-commerce sendiri yakni oxone-indonesia.com, dimana masyarakat dapat melakukan pembelian langsung di website tersebut. Untuk semakin memudahkan masyarakat, Oxone juga hadir di beberapa marketplace melalui official store.

Tidak hanya itu, beragam produk Oxone juga dijual oleh merchant atau reseller lain di marketplace. Dan menurut Kevin, semua produk yang mencantumkan brand Oxone merupakan produk asli. Dengan demikian kualitas yang disajikan dapat dijamin.

“Sampai saat ini belum ada merek oxone dalam bentuk KW-nya. Karena selama ini kami mematenkan brand Oxone, dan kita juga jaga agar brand ini tidak ada yang KW,” tutupnya.

Berkat popularitasnya di ranah digital, Indah Logistik masuk dalam jajaran brand perain Indonesia Digital Popular Brand Award 2022, sebuah penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet, sehingga unggul dan populer dibandingkan brand lainnya. Dari ratusan kategori produk yang dihadirkan, beberapa kategori yang paling poluler antara lain, Pisau Dapur, Microwave, Panci Presto, dan Pemanggang Roti.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...