Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Hadirkan Produk Berkualitas Tinggi, Modena Jadi Pilihan Konsumen Indonesia

Posted by: 2960 viewer

Hadirkan Produk Berkualitas Tinggi, Modena Jadi Pilihan Konsumen Indonesia
Penyerahan penghargaan Brand Choice Award 2021 untuk Modena.

JAKARTA - Hadir sejak tahun 1981 untuk menunjang gaya hidup masyarakat modern, Modena, dikenal sebagai penyedia peralatan pemanas air berkualitas tinggi ini terus berupaya menjadi yang terbaik di kelasnya. Menekankan pada tiga aspek, estetika desain, kaya akan fitur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan, serta penerapan teknologi terkini dan ramah lingkungan, menjadi alasan konsumen memilih produknya.

Berkat kualitas yang ditawarkan, Modena menyadi pilihan konsumen baik di ranah offline maupun online. Keterpilihannya di ranah digital dibuktikan rata-rata 1.900 pencarian bulanan, dan rating rata-rata 4,9 di dua marketplace teratas. Berkat capaian tersebut, Modena menyabet penghargaan Brand Choice Award, dari infobrand.id, sebuah penghargaan bergengsi untuk brand nasional maupun internasional yang berhasil memasarkan produknya di ranah digital, terutama marketplace.

Penyerahan penghargaan dilakukan Rabu (7/4/2021), diterima langsung oleh Jimmy Tjan, Vice Precident Marketing Modena. Dalam kesempatan penyerahan, dia mengucapkan terimakasih atas kepecayaan konsumen dan infobrand yang telah memberikan penghargaan Brand Choice Award tahun ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Tahun ini Modena juga merayakan ulangtahun kami yang ke 40, dan kami selalu menghasilkan produk yang berinovasi tinggi serta hight quality home appliance product untuk masyarakat Indonesia. Kami berharap kedepannya kami terus memberikan inspirasi untuk produk yang berkualitas tinggi untuk konsumen Indonesia,” ujar Jimmy.

Sementara itu Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia mengucapkan selamat kepada Modena telah menjadi Brand Choice Award. Menurutnya Modena layak mendapatkan penghargaan Brand Choice Award 2021 karena dari hasil penilaian yang dilakukan, menjadi 3 brand teratas di kategorinya.

“Selamat kami ucapkan atas penghargaan yang diterima oleh Modena. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi Modena untuk terus berinovasi menghadirkan produk yang semakin disukai oleh konsumen Indonesia,” ujar Tri.

Lebih lanjut Tri menjelaskan, survei Brand Choice Index berdasarkan 3 (tiga) Aspek Penilaian yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect. Survei dilakukan pada bulan Desember 2020 – Februari 2021, terhadap 70 kategori produk dengan lebih dari 500-an brand tersurvei.

“Selanjutnya, Brand-brand yang lolos sebagai top 3 di kategori produk berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan sebelumnya, berhak meraih penghargaan BRAND CHOICE AWARD 2021,” jelas Tri.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digi...


Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bek...


Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk seb...