Rabu, 25 Mei 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

GWM Merilis "G-Charge Supercharging Station" yang Pertama di Dunia

Posted by: 16-11-2021 14:12 WIB 612 viewer

GWM Merilis
GWM Melansir “G-Charge Supercharging Station” Pertamanya di Thailand

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pada 3 November lalu, GWM melansir "G-Charge Supercharging Station" pertama di dunia yang berada di Bangkok, Thailand. Fasilitas ini merupakan pencapaian terbaru GWM dalam pengembangan energi baru.

"G-Charge Supercharging Station" adalah stasiun pengisian daya cepat buatan GWM yang pertama dengan moda pengisian daya arus searah (DC). Fasilitas ini memiliki tiga konektor. Ketiganya dilengkapi tiga unit pengisian daya DC, masing-masing terdiri atas dua konektor CCS Tipe 2. Artinya, Anda dapat memakainya ketika lima pengguna lain juga mengisi daya baterai pada saat bersamaan.

Di sisi lain, "G-Charge Supercharging Station" memiliki kapasitas dan energi yang memadai. Fasilitas ini menawarkan daya pengisian daya maksimum sebesar 160 kW dan menyediakan layanan pengisian daya baterai selama 24 jam.

Fasilitas ini juga menawarkan fitur panduan pengisian daya yang sangat mudah digunakan. Berkat GWM APP, pengguna gampang mencari lokasi stasiun pengisian daya baterai dengan cepat, memesan waktu pengisian daya baterai, melakukan pembayaran, menggunakan alat pengisian daya, dan lain sebagainya. Hal-hal ini tak hanya menghemat waktu pengguna, namun juga memenuhi kebutuhan perjalanan pengguna dengan cara-cara yang sangat canggih.

ORA GOOD CAT segera dapat memanfaatkan layanan pengisian daya baterai secara gratis di "G-Charge Supercharging Station". Fasilitas ini dapat mengisi daya baterai ORA GOOD CAT versi 400 TECH dan 400 PRO dari 30% hingga 80% dalam 32 menit, sementara, baterai ORA GOOD CAT versi 500 ULTRA dapat terisi dari 30% hingga 80% dalam 40 menit.

Menurut sumber resmi, pada 3 November lalu, GWM dan PEA ENCOM International Company Limited telah menjalin kemitraan. PEA ENCOM bergerak dalam pengembangan energi hijau lewat perusahaan kelistrikan PEA di Thailand. PEA telah membangun lusinan stasiun pengisian daya baterai untuk kendaraan listrik. Dalam kemitraan ini, PEA memasang sistem tenaga surya di "G-Charge Supercharging Station" sehingga menjadikannya stasiun pengisian daya cepat untuk kalangan umum yang terbesar di Thailand.

Selain membangun infrastruktur pengisian daya baterai, GWM kembali membuat sejumlah terobosan dalam pengembangan energi baru. Salah satu contohnya, teknologi baterai Dayu. Setelah memiliki lusinan paten, Dayu menjadi teknologi utama yang meliputi fitur-fitur penyerap (supression), isolasi, pendinginan, pelepasan sumber panas, dan lain-lain. Lebih lagi, Dayu secara efektif mencegah baterai meledak akibat kelebihan panas. 

Pada Agustus lalu, Meng Xiangjun, Rotating President, GWM, di ajang "2021 Overseas Distributors Online Conference", berkata bahwa dalam lima tahun ke depan, GWM akan menanamkan investasi senilai RMB 100 miliar dalam litbang energi baru guna menciptakan produk-produk yang lebih aman, ramah lingkungan, dan canggih bagi pengguna global.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Investasi Proyek Gas Bumi Nasional Topang Transisi Energi Indonesia

Investasi Proyek Gas Bumi Nasional Topang Transisi Energi Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Tutuka Ariadji beberapa waktu yang la...


Politeknik Astra Selesaikan Konstruksi PLTS Atap 0,5 Megawatt

Politeknik Astra Selesaikan Konstruksi PLTS Atap 0,5 Megawatt
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Polteknik Astra menyelesaikan Konstruksi Panel Surya (Solar Photovoltaic-PV) yang diimplementasikan di atap (Rooftop). Penye...


Dukung Inovasi Insurtech, Mega Insurance Mantap Kolaborasi dengan Fuse Perluas Pangsa Pasar

Dukung Inovasi Insurtech, Mega Insurance Mantap Kolaborasi dengan Fuse Perluas Pangsa Pasar
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Saat ini sektor asuransi mengalami transformasi digital yang lebih cepat berkat kehadiran insurtech sebagai katalisator. Insur...


Inovasi Pigeon Hadirkan Botol Susu dengan Motif Batik

Inovasi Pigeon Hadirkan Botol Susu dengan Motif Batik
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pigeon, brand terkemuka produk perawatan bayi terus membuktikan diri sebagai perusahaan yang inovatif. Bukan hanya dari segi k...