Rabu, 17 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Gunakan BeSMART Nasabah Generali dapat Perlindungan 100% Premi Kembali

Posted by: 2069 viewer

Gunakan BeSMART Nasabah Generali dapat Perlindungan 100% Premi Kembali
Virtual photo sesion peluncuran BeSMART Generali.

INFOBRAND.ID - Mesih rendahnya penetrasi asuransi di Indonesia mendorong Generali, perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia terus berinovasi untuk menghadirkan produk terbaik bagi masyarakat. Didorong momentum kebangkitan ekonomi pasca pandemi, perusahaan asuransi asal Italia yang hadir di Indonesia sejak 14 tahun yang lalu, meluncurkan BeSMART yang menawarkan 100% premi kembali.

Peluncuran produk tersebut dilatar belakangi oleh gejolak ekonomi yang sedang terjadi di dunia menyebabkan inflasi finansial dan juga dampak di berbagai area, yang berpengaruh terhadap peningkatan harga di berbagai sektor, termasuk pangan dan kesehatan, daya beli dan tren konsumsi masyarakat, dan volatilitas pasar investasi. Kondisi ini terjadi justru di saat kesadaran masyarakat untuk berasuransi meningkat.

“Melihat kondisi yang penuh ketidakpastian dan kebutuhan proteksi dari masyarakat tersebut, Generali meluncurkan solusi inovatif terbaru, BeSMART,” ungkap Edy Tuhirman, Chief Executive Officer Generali Indonesia, saat peluncuran BeSMART, Senin (8/8/2022).

IKLAN INFOBRAND.ID

Edy Tuhirman menjelaskan, BeSMART merupakan rangkaian terbaru dari seri solusi proteksi inovatif BeSMART, setelah sebelumnya Generali telah meluncurkan BeSMART Link dan BeSMART Link Syariah di awal tahun 2022. BeSMART menjawab kebutuhan proteksi masyarakat yang menginginkan manfaat perlindungan jiwa pasti, serta memberikan 100% premi kembali dengan kondisi klaim maupun tidak klaim.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi manfaat kesehatan yang customized dengan jangkauan hingga ke seluruh dunia, perlindungan penyakit kritis, dan manfaat tambahan lainnya. Fleksibel, produk ini juga memberikan pilihan jangka waktu pembayaran premi yang diinginkan dengan masa perlindungan hingga usia 100 tahun.

“Bertepatan dengan hari jadi Generali Indonesia yang ke-14 dan juga dalam rangka mengawali momentum Hari Kemerdekaan tahun ini, kami menghadirkan inovasi BeSMART sebagai wujud komitmen kami dalam mendampingi nasabah dan masyarakat di tengah ketidakpastian. Manfaat pasti dari BeSMART menjadi sebuah terobosan bagi masyarakat yang cerdas dan yang ingin merdeka dari rasa khawatir untuk maju tanpa ragu dengan penuh semangat dalam menjalani hidup,” imbuh Edy Tuhirman, dalam kegiatan virtual zoom yang juga dihadiri oleh Sastradinata selaku Chief Agency Officer, serta menghadirkan selebriti, entrepreneur, penggiat pola hidup sehat yang juga merupakan salah satu nasabah dari Generali, Andrew White.

Untuk memiliki polis BeSMART, masyarakat bisa menggunakan aplikasi iPropose. Melalui aplikasi ini, nasabah bisa langsung konsultasi online dengan lebih dari 10.000 agen profesional Generali yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia untuk memilih kebutuhan proteksi, hingga melakukan pembayaran premi pertama secara online. Prosesnya singkat, aman dan terverifikasi.

Selain itu, kemudahan nasabah juga kami hadirkan melalui aplikasi Gen iClick dimana nasabah bisa melakukan transaksi polis dengan lebih mudah, yang salah satunya pengajuan klaim online hingga fitur telemedicine ‘Dokter Leo’ dimana nasabah dan keluarga bisa berkonsultasi online dengan dokter profesional, gratis. Fitur ini juga memungkinkan nasabah untuk tebus resep secara online, dan obat langsung diantar ke rumah.

IKLAN INFOBRAND.ID

Beberapa produk dan inovasi yang dihadirkan oleh Generali, Lebih Edy Tuhirman turut mendorong penetrasi asuransi di Indonesia. Itu dapat dilihat dari pertumbuhan kebutuhan asuransi juga semakin meningkat seiring dengan hadir meningkatnya kesadaran masyarakat sejak awal pandemi hingga saat ini. Sesuai dengan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia, tercatat jumlah kepemilikan polis sebesar 17,4% dan juga pertumbuhan jumlah tertanggung sebesar 18,1% sehingga menjadi 75,45 juta secara industri. 

Berdasarkan data klaim Generali, sepanjang semester I – 2022 Generali telah embarking klaim sebesar lebih dari Rp. 521 Miliar, dimana diantaranya terjadi kenaikan klaim kesehatan sebesar 45% (yoy) dibandingkan dengan periode yang di tahun sebelumnya. Hal ini menandakan bahwa proteksi jiwa dan kesehatan sangat diperlukan, terlebih dengan munculnya berbagai varian baru Covid19 dan juga virus-virus lainnya seperti monkey pox dan sebagainya.

Sementara itu, Andrew White mengatakan, keluarga adalah yang utama. Untuk itu, di tengah kondisi finansial saat ini kita harus cerdas merancang persiapan dan memastikan yang terbaik bagi keluarga, termasuk dalam hal proteksi jiwa maupun kesehatan. Apalagi sebagai seorang kepala keluarga, dengan dua anak yang masih berusia muda, saya perlu mengatur dengan baik perencanaan keuangan dan memastikan masa depan yang pasti bagi mereka.

“Saat ini saya sekeluarga sudah memiliki perlindungan dari Generali dan hadirnya BeSMART membuat kami semakin yakin bahwa Generali bukan sekedar menghadirkan produk, tapi setia mendampingi nasabahnya mengantisipasi risiko di berbagai kondisi,” ujar Andrew White.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


FIFGROUP Salurkan Bantuan ke 5 Ponpes di Palembang

FIFGROUP Salurkan Bantuan ke 5 Ponpes di Palembang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Selain mampu mengembangkan bisnisnya, FIFGROUP juga terus berupaya melanjutkan komitmen mereka untuk terus hadir dan memberika...


AP II Sebut Jumlah Penumpang Saat Puncak Arus Balik Mencapai 309.477 orang

AP II Sebut Jumlah Penumpang Saat Puncak Arus Balik Mencapai 309.477 orang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura II (AP II) mencatat jumlah penumpang pesawat di 20 bandara yang dikelola mencapai 309.477 orang saat puncak ar...


Lagi, Jasa Marga Beri Diskon Tarif Tol pada 17-19 April 2024

Lagi, Jasa Marga Beri Diskon Tarif Tol pada 17-19 April 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Jasa Marga (Persero) Tbk kembali memberikan diskon tarif tol selama masa arus balik Lebaran 2024 untuk para pengendara mobi...


Azarine Cosmetics: Tumbuh 600%, Siap Go Global

Azarine Cosmetics: Tumbuh 600%, Siap Go Global
INFOBRAND.ID-Salah satu brand kosmetik lokal yang cukup populer, terutama di kalangan anak muda dan beauty enthusiast lokal adalah Azarine Cosmetics....