Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Gree Beserta Flife Gelar Gathering, Perkenalkan Inovasi & Testing Produk Terbaru

Posted by: 1338 viewer

Gree Beserta Flife Gelar Gathering, Perkenalkan Inovasi & Testing Produk Terbaru
Flife

INFOBRAND.ID-PT. Gree Electric Appliances Indonesia mengadakan event media gathering pada tanggal 09 November 2022, yang bertempat di Djakarta Teater, Jakarta Pusat. Gree mengundang lebih dari 40 rekan rekan media dan juga para influencer untuk hadir dan sekaligus melakukan test produk pada dua tipe AC Inverter terbaru. Dua tipe AC Inverter yang baru saja di launching ini adalah AC tipe F1S dan F5S.

Dua tipe AC ini baru saja diluncurkan pada bulan Oktober 2022 dengan berbagai kelebihannya masing-masing. Di event media gathering ini sekaligus GREE juga memperkenalkan campaign “LEBIH DINGIN LEBIH HEMAT”. Dimana para rekan media dapat melihat secara langsung test produk F5S sebagai pembuktian AC Gree Inverter menjadi AC yang “LEBIH HEMAT  LEBIH DINGIN’ dari produk AC Inverter lainnya dengan berhasil mencapai suhu terendah sampai 12 derajat Celcius dan mencapai daya minimum hingga 190 Watt.

Untuk tipe AC Inverter F5S Gree memberikan keunggulan utama dengan fitur Smart Cleaner System, dimana dengan fitur ini AC dapat melakukan pencucian otomatis di bagian evaporatornya, hanya dengan menekan tombol mode + Fan secara bersamaan pada remote AC. Selain itu keunggulan lainnya pada tipe F5S adalah adanya fitur Fast Cooling, yang merupakan fitur Turbo di unit indoor dan putaran kompresor upgrade akan beroperasi secara bersamaan, sehingga akan mendinginkan  ruangan hanya dalam waktu 2 menit. Fitur I-FEEL adalah fitur smart detector, dimana ketika fitur ini dinyalakan maka remote control akan menjadi sensor yang mendeteksi suhu temperatur di sekitar remote control.

IKLAN INFOBRAND.ID

Adanya Mass Air Supply pada produk AC ini juga berfungsi untuk mengontrol arah angin dan meningkatkan volume udara. Selain itu ada juga mode hemat energi, cukup dengan menekan sekali tombol hemat energi akan menghemat 30%, menekan tombol hemat energi 2 kali akan menghemat 50%. Untuk daya listrik dari tipe F5S ini juga tergolong kecil karena hanya mengkonsumsi 190 watt untuk AC 0,5 PK, dan untuk suhu terendah yang dikeluarkan bisa mencapai 7,9 derajat celcius. AC F5S ini juga sangat Easy Removal, super senyap hingga 19 dB, dan outdoor yang tahan korosi yang menonjolkan kelebihan produk ini sebagai "AC terlaris".

Untuk tipe AC Inverter F1S, juga memiliki beberapa keunggulan yang tidak kalah dengan tipe F5S, seperti adanya fitur Fast Cooling, fitur Turbo di unit indoor dan putaran kompresor upgrade akan beroperasi bersamaan, sehingga akan mendinginkan  ruangan dalam waktu 1 menit, mode hemat energi, dengan menekan sekali tombol hemat energi akan menghemat 30%, menekan tombol hemat energi 2 kali akan menghemat 50%. Untuk daya listrik terendah AC type F1S hanya memakan 180 Watt untuk AC 0,5 PK. Fitur I-FEEL adalah fitur smart detector dimana saat fitur ini dinyalakan maka remote control akan menjadi sensor yang mendeteksi suhu temperatur di sekitar remote control. Super senyap hingga 19 db, dan outdoor yang tahan korosi dan jamur.

Selain itu, Gree Indonesia tidak hanya membuat AC inverter hemat energi dan ramah lingkungan, tetapi juga membuat AC inverter dengan kapasitas pendinginan yang kuat, serta menonjolkan karakteristik kesehatan, daya tahan, dan perawatan yang mudah pada AC Inverter itu sendiri. Tingkat penetrasi AC inverter di pasar Indonesia masih sangat rendah, Tujuan Gree Indonesia menghadirkan produk AC Inverter adalah agar konsumen Indonesia yang sangat besar bisa mendapatkan pengalaman hidup yang lebih baik dari penggunaan AC Inverter hemat daya Gree,” ujar Will Wen, Vice President PT. Gree Electric Appliances Indonesia dalam wawancaranya.

Pada kesempatan yang sama di media gathering ini pula,  FLIFE Technologies Indonesia yang merupakan bagian dari grup Gree Indonesia juga memperkenalkan 2 produk terbarunya yaitu FLIFE Air Cooler FTA-ACOOLA4 dan FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker PC05LB. Dimana jika sebelumnya FLIFE lebih dikenal dengan produk elektronik untuk memasak, kini FLIFE juga meluncurkan produk home appliances Air Cooler yang berfungsi sebagai penyejuk ruangan. Tak sekedar untuk menyejukkan ruangan saja, FLIFE Air Cooler FTA-ACOOLA4 telah dilengkapi dengan dengan generator anion yang dapat membantu membunuh virus-virus dan bakteri yang ada di udara. Desainnya yang minimalis modern membuat FLIFE Air Cooler sangat mudah untuk diletakkan dimana saja.

Meski memiliki desain yang minimalis modern, namun angin yang dihasilkan dari FLIFE Air Cooler FTA-ACOOL4 dapat menyebar ke segala arah dengan hembusan angin yang lembut serta tidak menghasilkan kebisingan ketika sedang digunakan. Untuk menghasilkan udara yang lebih dingin, bagian tangki dapat diisi dengan air atau es batu. Konsumen pun tidak perlu khawatir menggunakan FLIFE Air Cooler FTA-ACOOL4 dapat menyebabkan paru-paru basah karena meski menggunakan air atau es untuk membuat udara lebih dingin FLIFE Air Cooler FTA-ACOOL4 telah dilengkapi dengan filter honey comb yang akan mengubah air atau es menjadi udara.

IKLAN INFOBRAND.ID

FLIFE Air Cooler FTA-ACOOL4 juga dilengkapi dengan remote control sebagai pengatur fungsi, namun meski memiliki remote control FLIFE Air Cooler FTA-ACOOL4 pengguna juga dapat menggunakan tombol touch screen yang terdapat pada bagian atas untuk mengatur fungsi penggunaan. Selain penggunaannya yang begitu mudah, FLIFE Air Cooler FTA-ACOOL4 juga memiliki garansi penggantian unit baru selama 180 hari dan 1 tahun garansi servis dan sparepart. Dengan banyaknya fitur yang diberikan oleh FLIFE Air Cooler FTA-ACOOL4, untuk penggunaannya hanya menggunakan 50 Watt saja setiap kali pemakaian.

Selain memperkenalkan Air Cooler FTA-ACOOL4, di acara tersebut juga diadakan  demo cooking langsung menggunakan produk FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker PC05LB yang baru saja memenangkan penghargaan Top Innovation Choice Award 2022 untuk kategori inovasi “Multifunction Electric Pressure Cooker dengan 10 fungsi memasak utama dengan dukungan teknologi pengatur 7 level tekanan yang dapat disesuaikan oleh pengguna”. Dimana produk tersebut merupakan salah satu produk dari FLIFE yang memiliki beragam fungsi atau keunggulan didalamnya mulai dari memasak nasi, bubur, pressure cook, sup, menumis, hingga memasak ayam, bebek, atau daging. Dengan adanya 10 pilihan menu tersebut, konsumen dapat lebih mudah menggunakannya sesuai dengan kebutuhan.

FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker PC05LB sebagai pressure cooker paling Lowwatt di kelasnya, yakni hanya 550 Watt,  juga telah dilengkapi dengan 2 panci yang berbeda, dimana panci gold 5 lapis digunakan khusus untuk memasak nasi dan bubur, sedangkan panci kristal hitam digunakan untuk memasak sup daging. Pemberian 2 panci yang berbeda ini bukan tanpa alasan, pada panci gold 5 lapis ini memiliki fitur anti lengket yang membuat nasi yang dimasak jadi lebih mudah diaduk setelah matang dan nasi yang dihasilkan pun lebih manis. Selain itu terdapat pula panci kristal hitam yang memiliki konduksi panas sangat baik sehingga dapat memasak bahan dengan tekstur yang lebih keras seperti daging atau bebek menjadi lebih cepat empuk dan lebih wangi.

Pada pengetesan produk FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker PC05LB ini pula, Chef Valerie Dewi yang merupakan Jebolan ajang penjarian bakat dari Master Chef Indonesia season 7 secara langsung melakukan demo masak didampingi oleh Chef Michella Kano.

Demo masak ini memperlihatkan secara langsung kepada para rekan media yang hadir bagaimana penggunaan FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker PC05LB untuk memasak menu yang menggunakan fitur sup. Para rekan media yang hadir pun juga dapat merasakan langsung bagaimana hasil masakan yang menggunakan FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker PC05LB.  Di sela acara, para influencer juga menunjukkan ketertarikan dengan produk AC Inverter Gree dan produk home appliances FLIFE dengan  mengadakan produk review dan mempromosikan ke akun sosial media mereka.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Inovasi dan pengembangan produk yang telah dirancang oleh tim FLIFE Indonesia ini bertujuan agar FLIFE dapat menjadi merek home appliances yang berkualitas, FLIFE juga berharap dapat memberikan produk-produk yang tidak hanya memiliki desain modis, namun juga multifungsi sehingga konsumen dapat lebih mudah saat memasak serta produk yang dapat menyejukkan ruangan dan dapat membunuh virus dan bakteri yang terdapat pada udara di ruangan,” ujar Will Wen.

    

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...