Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Gandeng Amazon, Strategi Hankook Tire Perkuat Transformasi Digital

Posted by: 2307 viewer

Gandeng Amazon, Strategi Hankook Tire Perkuat Transformasi Digital
Ilustrasi Hankook Tire

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perusahaan ban global terkemuka, Hankook Tire resmi menjalin kerjasama dengan penyedia layanan komputasi awan Amazon Web Services (AWS). Tujuannya untuk memperkuat transformasi digital seperti artificial intelligence (kecerdasan buatan) dan big data (mahadata).

Chief Operations Officer Hankook Tire, Soo Il Lee mengungkapkan bahwa layanan komputasi awan AWS memungkinkan Hankook untuk menyimpan, memproses dan menganalisa sejumlah data penting dan berukuran besar seperti yang dihimpun oleh sistem Virtual Compound Design (VCD).

“Sejalan dengan langkah Hankook secara global untuk mendorong strategi teknologi, kerjasama dengan AWS ini dapat memperkuat upaya tersebut,” ujar Soo Il Lee dalam keterangan resminya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui kolaborasi ini, Hankook secara aktif akan memperkenalkan solusi digital berteknologi tinggi seperti learning platform “Amazon SageMaker” yang ditujukan untuk memperkuat kerjasama dengan Hankook dan AWS dalam mengembangkan ban dengan kualitas terbaik.

Amazon SageMaker adalah sebuah layanan terorganisir yang menyediakan kemampuan untuk mengembangkan, melatih, dan menerapkan model machine learning dengan cepat bagi para developer dan data scientist di organisasi perusahaan. SageMaker memangkas proses rumit dari tahapan machine learning guna memudahkan proses pengembangan model berkualitas tinggi.

Sebagai informasi, sejak Mei 2019, Hankook secara konsisten memperkuat posisinya diantara pemain industri ban global dengan meningkatkan daya saingnya melalui inovasi berbasis teknologi. Dimana perusahaan ini tengah fokus menciptakan inovasi produk berbasis teknologi masa depan melalui pemanfaatan jaringan riset dan pengembangan global yang memiliki fasilitas berteknologi tinggi, Hankook Technodome.

Dengan adanya fasilitas ini, Hankook dapat fokus untuk meningkatkan kualitas produk dan memperkuat daya saing bisnisnya. Hal ini juga akan mendorong pertumbuhan industri yang berpusat pada teknologi, merek, dan jaringan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...