Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Frisian Flag Indonesia Hadirkan Kemasan Baru Disney•pixar's "Incredibles 2" Pada Produk Siap Minum

Posted by: 2742 viewer

Frisian Flag Indonesia Hadirkan Kemasan Baru Disney•pixar's
Frisian flag

Melanjutkan upaya menanamkan kebiasaan baik mengonsumsi susu pada anak-anak dan keluarga, Frisian Flag Indonesia (FFI) secara resmi menghadirkan kemasan baru pada produk susu siap minumnya yang menampilkan karakter film keluarga Disney•Pixar’s “Incredibles 2”.

Menjadi salah satu sekuel film animasi yang disukai dan dapat dinikmati seluruh anggota keluarga, kisah keluarga super yang sebelumnya berhasil memikat penonton di 2004, kini kembali hadir dengan membawa pesan akan pentingnya membangun keluarga kuat, baik secara fisik, maupun emosional yang sejalan dengan nilai FFI yaitu Building Strong Families. Sekuel film favorit keluarga ini tayang di bioskop Indonesia sejak 14 Juni 2018.

Orang tua juga diharapkan dapat memberi contoh penerapan nilai dan kebiasaan baik yang ingin ditanamkan pada anak secara konsisten. Aktivitas minum susu dan olahraga yang dilakukan secara bersama dapat menjadi solusi praktis dalam menanamkan budaya dan kebiasaan baik, sekaligus mempererat ikatan kekeluargaan yang lebih kuat.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai lingkungan pertama yang dikenal anak, keluarga memiliki peran penting dalam penanaman kebiasaan baik termasuk pola hidup sehat dan aktif. Perkembangan fisik dan psikologis anak juga memiliki pengaruh besar dalam proses pembentukan pola perilaku baik tersebut. Karenanya dibutuhkan keluarga yang kuat untuk bisa mengembangkan kebiasaan baik yang diterapkan dalam keseharian anak.

Bertepatan dengan momen Ha ri Keluarga Nasional yang jatuh pada 29 Juni mendatang, Andrew F. Saputro selaku Corporate Affairs kembali menyuarakan pesan untuk membangun keluarga kuat melalui penerapan gaya hidup sehat dengan aktif bergerak dan rutin mengkonsumsi susu sebagai asupan yang kaya akan gizi.

“Kehadiran karakter keluarga Disney•Pixar’s “Incredibles 2” pada produk susu siap minum kami, menjadi salah satu cara kreatif dari FFI untuk membantu orang tua dalam menanamkan dan menerapkan pola hidup yang lebih sehat dan aktif bersama anak-anak melalui cara yang menyenangkan dan mudah diterima,” terang Andrew.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...