Selasa, 23 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

FLIFE Rilis Strategi Brand Sekaligus Gandeng LAZADA Untuk Media Promosi

Posted by: 1274 viewer

FLIFE Rilis Strategi Brand Sekaligus Gandeng LAZADA Untuk Media Promosi
Acara Konferensi Pers FLIFE/Dok. Flife

JAKARTA, INFOBRAND.ID- PT.Flife Technologies Indonesia pada 25 Agustus 2022 yang lalu mengadakan konferensi pers akbar di Pullman Jakarta Central Park. Seluruh manajemen PT Gree Electric Appliances Indonesia dan berbagai media ternama turut serta dalam acara  ini.

FLIFE adalah merek peralatan elektronik terbaik yang terdaftar di Jepang, Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan negara-negara Asia Pasifik lainnya, yang dirancang dengan cermat oleh seorang desainer Jepang ternama. Kairi Eguchi adalah desainer papan atas yang menyediakan layanan desain industri dan desain merek untuk merek peralatan rumah tangga terkenal di Jepang dan di Asia.

Meskipun FLIFE adalah merek baru, Kairi Eguchi Memiliki pemikiran yang selaras dengan konsep merek dan sikap pengembangan produk yang mengedepankan kualitas untuk pengguna FLIFE, sehingga memutuskan untuk bekerja sama dengan FLIFE untuk menciptakan nilai baru bagi merek tersebut.

IKLAN INFOBRAND.ID

FLIFE bertujuan untuk menjadi merek elektronik yang berkualitas tinggi dengan selera design yang modis, mudah digunakan, dan terus memperbaharui teknologi produk untuk membuat hidup lebih baik. Konsep brand yang ingin disampaikan FLIFE adalah membantu konsumen menjalani kehidupan yang lebih sehat dan Bahagia.

Produk ini telah merilis total 4 produk baru kali ini, meliputi 4 kategori rice cooker, oven, electric pressure cooker, dan air fryer. Masing-masing merupakan produk elektronik dapur yang smart dan bisa disebut kombinasi sempurna antara teknologi dan fashion.

Skyfall Digital Rice Cooker mengadopsi desain penutup atas layar sentuh LED penuh gaya. Dengan 9 menu multifungsi utama ditempatkan pada penutup atas layar sentuh LED, dan dapat diaktifkan dengan satu sentuhan. Lapisan dalam bulat ketel yang tebal dengan desain sudut emas 28 °, dikombinasikan dengan pemanasan sirkulasi tiga dimensi 360 °, mensimulasikan proses pemanasan kompor tanah api besar tradisional, seluruh nasi direbus dan digulung secara merata di dalam panci, dan butir beras berasa lebih lembut dan ketan, yang mengembalikan rasa beras bakar saat masa kanak-kanak.

Sedangkan Lightwave Oven mengadopsi desain pemutar rekaman retro, dan tombol tampilan layar LED dapat mengoperasikan menu fungsi 12-in-1. Probe suhu NTC ganda dan chip kontrol suhu PID dapat membuat oven ini secara akurat mengontrol suhu hingga 1°.

Teknologi ultra-canggih dari pemanasan gelombang cahaya dan teknologi sirkulasi udara tiga dimensi dapat mencapai pemanasan cepat dalam 0,2 detik, dan menggandakan efisiensi pemanggangan. Selain itu, bahan isolasi termal serat kaca tiga lapis dan kaca LOW-E yang digunakan dalam produk menciptakan sistem isolasi termal ruang multi-dimensi untuk produk, yang dapat secara efektif memblokir aliran panas, dan tetap hangat dan mencegah panas.

IKLAN INFOBRAND.ID

Multifunction Pressure Rice Cooker menggunakan proses cat piano yang mengkilap. 10 fungsi memasak utama dan teknologi pengatur tekanan 7 kecepatan yang inovatif memudahkan customer menjadi master chef dalam hitungan detik.

Produk ini juga dilengkapi dengan panci dalam dua warna dan ganda, panci bagian dalam topaz khusus digunakan untuk memasak nasi dan bubur, dan panci bagian dalam kristal hitam khusus digunakan untuk memanggang daging dan sup, yang unik di pasaran. Penghilang tekanan satu tombol dan desain dasar pembuangan panas yang efisien membuat produk ini sangat aman dan andal digunakan.

Super Lowwatt Air Fryer mengadopsi teknologi daya sangat rendah 700W dan teknologi pemanggangan sirkulasi dengan dimensi aliran panas 4D, yang memungkinkan produk memiliki efisiensi pemanggangan yang kuat sekaligus menghemat energi dan listrik.

Teknologi pemanggangan lembut siklus mikro-uap yang digunakan dalam produk ini dapat mengunci kelembapan bahan dan membuat makanan panggang lebih empuk. Selain itu, produk ini dilengkapi dengan layar sentuh pintar yang sepenuhnya tersembunyi, dan 8 menu pintar ditempatkan pada layar sentuh di bagian atas produk, sehingga memudahkan Anda untuk mengoperasikannya.

Semua produk FLIFE dikembangkan dan dirancang oleh tim Gree Indonesia. Selain berusaha menjadi No. 1 di industri dalam hal kualitas produk, perusahaan juga berharap dapat memberikan konsumen produk modis dengan pengalaman baru dan indah.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Untuk itu, FLIFE telah bekerjasama dengan banyak artis ternama seperti Agatha Chelsea, Jessica Mila dan berbagai KOL, berharap dapat menggunakan pengaruh mereka untuk mempromosikan merek dan produk FLIFE, sehingga konsumen Indonesia dapat dengan cepat memahami kinerja sempurna dari produk FLIFE," ungkap Catrin, Brand Manager FLIFE Indonesia.

Konferensi pers FLIFE ini juga mendapat dukungan penuh dari Lazada. Sebagai satu-satunya official online launching partner dari FLIFE pada tanggal 25 Agustus lalu, produk baru FLIFE akan dirilis di official flagship store FLIFE di LAZADA. Di saat bersamaan, FLIFE dan LAZADA akan meluncurkan campaign super promo "beli satu gratis empat" untuk konsumen Indonesia.

Hanya dengan membeli peralatan dapur kecil tertentu dari FLIFE, pelanggan akan mendapatkan set mangkuk kaca 6 buah, spatula kue, rolling pin, set spatula 3 pcs, set perlengkapan dekorasi kue, loyang kaca yang tebal, dan hadiah menarik lainnya.

LAZADA berkontribusi dengan menjadi official online launching partner dari merek FLIFE. Marketplace ini tidak hanya akan menggunakan sumber daya traffic di platform untuk merilis semua produk FLIFE di platform LAZADA, tetapi juga mempromosikan produk FLIFE melalui media sosial LAZADA.

“Konferensi pers FLIFE ini juga akan disiarkan secara langsung melalui aplikasi LAZADA dan akun resmi TikTok LAZADA. Kami sangat yakin dengan merek dan produk FLIFE yang didukung oleh tim Gree Indonesia, dan berharap dapat menjalin hubungan jangka panjang yang mendalam hubungan kerjasama dengan FLIFE," kata Melvin Rubianto, VP Category LAZADA Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

                                   

 

   

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...


Tahun Ini, PLN Targetkan Bangun 2.000 SPKLU Tiang Listrik

Tahun Ini, PLN Targetkan Bangun 2.000 SPKLU Tiang Listrik
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Direktur Retail dan Niaga PT PLN (Persero), Edi Srimulyanti mengatakan, uji coba Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPK...