Kamis, 28 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

FedEx Express Tingkatkan Jaringan di Udara Guna Naikkan Konektifitas di Asia Pasifik

Posted by: 1466 viewer

FedEx Express Tingkatkan Jaringan di Udara Guna Naikkan Konektifitas di Asia Pasifik
Ilustrasi Peningkatan Jaringan di Udara

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Salah satu perusahaan transportasi ekspres terbesar di dunia, FedEx Express resmi mengumumkan peluncuran empat penerbangan antarbenua baru yang berasal dari Asia Pasifik (APAC), dengan menyediakan konektivitas yang ditingkatkan, serta kapasitas mingguan hampir 1.400 ton (1.390.000 kg), dan akses yang lebih besar ke pelanggan APAC di jalur trans-Pasifik, intra-Asia, dan Eropa.

Peningkatan tersebut berguna ntuk memperkuat komitmen FedEx dalam memenuhi permintaan pelanggan akan kapasitas yang andal dan layanan yang ditingkatkan, terutama untuk e-commerce dan pengiriman kelas berat di wilayah tersebut. Pada tahun 2020 saja, penjualan ritel online di APAC menghasilkan sekitar US$2,45 triliun, menyumbang lebih dari 60% penjualan e-commerce global, dan lebih dari setengah pembeli online di APAC melakukan pembelian lintas batas.

Dua penerbangan trans-Pasifik berangkat dari FedEx APAC Hub di Guangzhou, Cina, melewati Anchorage, AS ke Oakland, AS, dan melewati Anchorage ke Indianapolis dan Memphis, AS kemudian kembali melalui Anchorage dan Incheon, Korea Selatan ke Guangzhou selama lima kali minggu, menyediakan konektivitas dan kapasitas yang ditingkatkan kepada pelanggan antara Cina Selatan, Asia Utara, dan Amerika Utara.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, pelanggan FedEx di seluruh kawasan mendapat manfaat dari konektivitas tambahan dan kapasitas yang andal ke Eropa, dengan penerbangan Boeing 777 yang beroperasi dari FedEx APAC Hub di Guangzhou, Cina sebanyak dua kali, dan dari FedEx North Pacific Regional Hub di Osaka, Jepang sebanyak tiga kali seminggu, ke FedEx Charles de Gaulle (CDG) Hub di Paris, Prancis.

APAC hadir sebagai marketplace besar dengan perkiraan ekspor barang dagangan yang akan menunjukkan pemulihan kuat sebesar 13% Tahun-ke-Tahun (YoY) pada tahun 20212. Melalui ekspor China yang mencapai peningkatan3 32% YoY, diikuti oleh pertumbuhan yang terlihat pada ekspor4 Jepang, dan Korea Selatan, yang sekarang melebihi ukuran ekonomi pra-pandemi.

“FedEx berfokus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami yang terus berkembang, dan peningkatan jaringan ini, semakin menunjukkan komitmen kuat kami untuk mendukung pelanggan kami dan wilayah ini untuk membantu pemulihan. Kami melihat keseluruhan permintaan ekspor dari Asia Pasifik pulih dengan cepat ke tingkat sebelum masa COVID8,” kata Kawal Preet, selaku President of the Asia Pacific, Middle East, and Africa (AMEA) region at FedEx Express.

Penerbangan tambahan tentunya akan memberdayakan pelanggan untuk memanfaatkan potensi penuh perdagangan lintas batas, menempa arus perdagangan intra-Asia, trans-Pasifik, dan Asia-Eropa yang lebih kuat, karena ekonomi di seluruh Asia Pasifik akan terus pulih.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EICMA 2023, KYMCO Umumkan Tiga Terobosan Teknologi Motor Listrik

EICMA 2023, KYMCO Umumkan Tiga Terobosan Teknologi Motor Listrik
INFOBRAND.ID, JAKARTA - KYMCO mengumumkan tiga terobosan teknologi untuk mempercepat adopsi massal sepeda motor listrik yaitu baterai Ionex, unit peng...


Otomedia Hadirkan Solusi Pemasangan Iklan di Transportasi Umum

Otomedia Hadirkan Solusi Pemasangan Iklan di Transportasi Umum
INFOBRAND.ID-Pandemi COVID-19 yang lalu telah mengubah berbagai aspek dalam kehidupan sehari-hari, termasuk mobilitas dan kebiasaan masyarakat. Salah...


Lakukan Inovasi, Pitik Luncurkan Ayam Susu, Ayam Sehat Rendah Lemak dan Kolesterol

Lakukan Inovasi, Pitik Luncurkan Ayam Susu, Ayam Sehat Rendah Lemak dan Kolesterol
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pitik, startup agritech yang hadir dengan misi memodernisasi industri perunggasan di Indonesia belum lama ini meluncurkan prod...


Hadirkan Produk Inovatif, Little Dimple jadi Brand Perawatan Bayi Pilihan Konsumen

Hadirkan Produk Inovatif, Little Dimple jadi Brand Perawatan Bayi Pilihan Konsumen
INFOBRAND.ID - Menjalankan binsis tidak cukup hanya dengan mengandalkan captive market. Agar dapat bersaing, dibutuhkan inovasi untuk menghadirkan pro...