Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dukung Pengembangan UMKM, Hive Five Buka Kantor di Medan

Posted by: 732 viewer

Dukung Pengembangan UMKM, Hive Five Buka Kantor di Medan
Peresmian kantor cabang Hive Five di Kota Medan.

INFOBRAND.ID - Hive Five, perusahaan konsultan legalitas dan konsultan pajak terkemuka di Indonesia, melakukan peresmian kantor cabang terbarunya di Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (22/2/2024). Peresmian dilakukan langsung oleh Sabar Lumban Tobing, Founder dan CEO Hive Five. Kegiatan peresmian juga dihadiri beberapa pihak, termasuk Ketua Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia PD Sumatera Utara, Simarmata, yang turut mendukung langkah strategis Hive Five.

Sabar Lumban Tobing mengatakan, pembukaan kantor cabang tersebut sekaligus menandai komitmen Hive Five dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan ekosistem bisnis di wilayah Sumatera Utara, khususnya di Kota Medan. Dengan memperluas jejaknya ke kota ini, Hive Five akan menyediakan layanan konsultasi yang lebih dekat dengan pelanggan di wilayah tersebut, serta untuk lebih mendekatkan diri dengan potensi UMKM yang berkembang pesat di sana.

Dalam upaya memperkuat kemitraan strategis dan memperluas jangkauan kolaborasi di wilayah tersebut, Sabar Lumban Tobing juga mengunjungi Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sumatera Utara I, Arridel Mindra yang Didampingi oleh Humas Kanwil DJP Sumut I. Pertemuan bertujuan untuk menjajaki peluang kerja sama yang lebih dalam dalam mengembangkan sektor UMKM di Kota Medan, dengan fokus pada optimalisasi penerimaan pajak.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Dengan membuka kantor cabang di Kota Medan, kami berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi lokal, terutama bagi UMKM yang menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia,” ujar Sabar.

Juga dikatakan, pembukaan kantor cabang Hive Five di Kota Medan dan kolaborasi strategis dengan berbagai pihak merupakan langkah yang menunjukkan komitmen perusahaan ini dalam mendukung pertumbuhan bisnis di Indonesia, sambil tetap memperhatikan kepatuhan terhadap peraturan perpajakan yang berlaku.

"Kami sangat antusias untuk menjalin kemitraan yang kuat dengan pihak-pihak terkait, termasuk Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia dan Direktorat Jenderal Pajak serta Asosiasi Pengusaha  lainnya, guna menciptakan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat dan negara,” tutup Sabar.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...


Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën

Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Citroën Indonesia hari telah meluncurkan mobil SUV 7-seater terbaru yakni Citroën C3 Aircross SUV, menyusul penampil...