Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Diulas Lebih dari 90 Ribu di Internet, SASA Menang Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

Posted by: 1792 viewer

Diulas Lebih dari 90 Ribu di Internet, SASA Menang Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021
Penghargaan untuk SASA

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sajian ayam goreng dengan tepung atau lebih dikenal dengan fried chicken yang mendunia telah menjadi makanan favorit masyarakat di Indonesia. Untuk membuatnya pun kini semakin mudah, dengan tepung khusus untuk ayam goreng, membuat masyarakat dapat membuat ayam goreng yang lezat dan nikmat. Salah satu tepung ayam goreng yang banyak dicari oleh masyarakat datang dari brand penyedap rasa terkemuka di Indonesia yang telah hadir sejak tahun 1968.

Popularitas brand satu ini sudah tidak diragukan lagi. Terbukti, brandnya di ulas lebih dari 90 ribu ulasan di halaman internet, dan didukung 88 ribu lebih followers Instagram yang setia menanti postingannya, membuat brand yang satu ini semakin lekat di hati masyarakat.

SASA, sebagai brand penyedap rasa yang selalu jadi teman ibu dalam memasak ini berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Tepung Ayam Goreng yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id pada Jum’at (27/8) lalu secara E-Awarding..

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan tersebut dihadiri oleh Panji Nurdian Syah, selaku Editor In Chief InfoBrand.Id, Ia memberikan ucapan selamat kepada SASA sebagai pemenang di ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021. Ia menambahkan “Semoga penghargaan ini semakin memotivasi perusahaan untuk meningkatkan aktivitas digitalnya.” ujar Panji.

Perlu diketahui, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 3, merupakan suatu penghargaan berdasarkan hasil dari riset ke-23 yang dilakukan kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand teriset di Indonesia pada bulan Mei-Juli 2021. Adapun parameter penilaian yang digunakan yakni, Search Engine Based, Social Media Based dan Website based.

Selain itu, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia dan juga pengagas ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 ikut hadir dalam acara dan menambahkan, untuk mengukur brand-brand yang sukses membangun popularitas di ranah digital, TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang mendedikasikan pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia, telah merekam aktivitas digital di ranah internet dari waktu ke waktu.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...