Rabu, 28 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Dipercaya Masyarakat, BAF Popular di Ranah Digital

Posted by: 2134 viewer

Dipercaya Masyarakat, BAF Popular di Ranah Digital
Foto bersama para penerima Indonesia Digital Popular Brand Award 2021.

JAKARTA - Di tengah meningkatnya kebutuhan masyarakat untuk pembelian kendaraan roda empat, kehadiran perusahaan pembiayaan sangat diperlukan. BAF, perusahaan leasing mobil yang satu ini berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan terkemuka dan terpercaya bagi pelanggan, mitra usaha dan masyarakat.

Seiring pertumbuhan dan perkembangan kebutuhan masyarakat, perseroan yang hadir sejak tahun 1995 terus berinovasi menghadirkan solusi pembiayaan. Didukung dengan 246 jaringan usaha, eksistensi perusahaan sudah tidak diragukan lagi. Popularitasnya di ranah digital juga ditunjukkan dengan lebih dari 70 ribu ulasan di halaman Google Indonesia dan lebih dari 78 ribu follower Instagram.

Berkat capaian tersebut, BAF menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021, sebuah penghargaan bergengsi dari infobrand.id sebagai number one brand media bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang mendedikasikan pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia. Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual ceremony yang digelar Kamis (25/3/2021).

IKLAN INFOBRAND.ID

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia mengatakan, di tengah meningkatnya kebutuhan masyarakat untuk memiliki mobil telah mendorong pertumbuhan bisnis pembiayaan mobil ini. Dari sekian perusahaan pembiayaan yang ada di Indonesia, salah satu alasan masyarakat untuk memilih pembiayaan tentu saja popularitasnya, yang membuktikan bahwa perusahaan tersebut telah dapat dipercaya.

“BAF memiliki lebih dari 78 ribu follower instagram, namanya juga diulas di lebih dari 70 ribu halaman mesin pencari di Internet, membuat brand yang satu ini bisa dipercaya,” kata Tri.

Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 sendiri merupakan ajang bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet. Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.

“Penghargaan ini merupakan yang ke 21 kali, yang kali ini dari hasil survei kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan Desember 2020 – Februari 2021,” ujar Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Banyak Diberitakan Media, Trimegah Bangun Persada Raih Top Digital PR Award 2024

Banyak Diberitakan Media, Trimegah Bangun Persada Raih Top Digital PR Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Produsen nikel, Trimegah Bangun Persada berhasil memperoleh penghargaan Top Digital Public Relations Award 2024 dari med...


Junjung Transparansi, Hero Supermarket Tbk Raih Top Digital Public Relations 2024

Junjung Transparansi, Hero Supermarket Tbk Raih Top Digital Public Relations 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Perusahaan ritel PT Hero Supermarket Tbk, berhasil meraih penghargaan Top Digital Public Relations Award 2024 yang disel...


Bukukan 300 Ribu Lebih Transaksi, Honey Boo Raih Top Official Store Award 2024

Bukukan 300 Ribu Lebih Transaksi, Honey Boo Raih Top Official Store Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Honey Boo berhasil memboyong penghargaan Top Official Store 2024 karena telah membukukan lebih dari 300 ribu transaksi d...


TIKI  Meraih Penghargaan Bergengsi Dari Indonesia TOP Digital PR 2024

TIKI Meraih Penghargaan Bergengsi Dari Indonesia TOP Digital PR 2024
INFOBRAND.ID-TIKI kembali memperoleh pengakuan atas dedikasinya dalam memberikan pelayanan terbaik di bidang jasa kurir ekspres. Penghargaan bergengsi...