Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dikenal Hingga Manca Negara, Haan Raih Indonesia Digital Popular Brand Award

Posted by: 2367 viewer

Dikenal Hingga Manca Negara, Haan Raih Indonesia Digital Popular Brand Award
Penyerahan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 untuk Haan.

JAKARTA - Memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun sebagai produsen tepung, Haan, brand di bawah PT Gandum Mas Kencana ini telah berkembang menjadi pemain utama dalam memasok industri jasa makanan. Tidak hanya di Indonesia, Gandum Mas Kencana juga telah mengekspor ke sejumlah negara besar di Asia, Afrika dan Eropa.

Dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 yang digelar Infobrand.id dan TRAS N CO Indonesia, Selasa (27/10/2020), Haan berada dalam jajaran brand penerima penghargaan tersebut. Penghargaan diterima langsung oleh Resti, selaku Brand Manager Haan, PT. Gandum Mas Kencana.

Dalam sambutannya, Marcell mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diterima Haan. Dia berharap dengan adanya kampanye digital, dapat memberikan inspirasi bagi netizen, dapat menginspirasi melalui resep-resep yang sudah menyenangkan, seperti tagline kami, simple and fun.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia dan Penggagas Indonesia Digital Brand Award 2020, mengucapkan selamat untuk Brand Haan, yang sudah meraih penghargaan. Diharapkan penghargaan dapat semakin mengukuhkan brand Haan, semakin dipercaya oleh konsumen, terlebih brand Haan telah melakukan ekspor di sejumlah negara. Di rahan digital, Haan didukung dengan lebih dari 60 ribu pengikut halaman facebook dan 21 ribu follower instagram. 

“Saya kira melalui ranah digital, sangat mungkin brand kita untuk melakukan ekspansi. Dan juga memudahkan komunikasi kita dengan konsumen di seluruh penjuru dunia, selagi ada internet,” ujar Tri.  

Tri menambahkan, ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award diselenggarakan dengan harapan agar pelaku brand tidak hanya semakin kreatif dalam berfikir dan bertindak, namun juga konsisten dari upaya memaintain digital brand secara berkesinambungan dalam membangun dan membesarkan mereknya. Dengan kata lain, setiap brand perlu terus bergerak cepat dan lincah mengikuti arah perubahan lingkungan bisnis dalam menyongsong era revolusi industri generasi keempat ini.

“Karena kemajuan sebuah brand sangat ditentukan oleh bagaimana cara kita untuk mampu adaptif terhadap perkembangan zaman, kemudian menghadirkan brand ke hadapan pelanggan potensial melalui cara yang mudah dan simpel,” imbuh Tri.

Para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, menurut Tri, adalah brand-brand yang telah beradaptasi dengan baik terhadap era disruptif teknologi saat ini. Untuk menentukan para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, telah dilakukan Survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2020 pada bulan Juni 2020 – Agustus 2020 kepada 235 kategori produk dan lebih dari 1.500 brand tersurvei di Indonesia melalui tiga parameter penilaian yakni Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Dari hasil survei yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus, dari data 235 kategori tersurvey menemukan 10 kategori teratas dalam daftar Ulasan Halaman Mesin Pencari Terbanyak dan Rata-Rata Pencarian Terbanyak,” tutup Tri.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...