Senin, 05 Desember 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

CIMB Niaga Wujudkan Indonesia Berdaya melalui Sustainability di HUT ke-67

Posted by: 26-09-2022 12:22 WIB 367 viewer

CIMB Niaga Wujudkan Indonesia Berdaya melalui Sustainability di HUT ke-67
Jalan santai Gerak Untuk Bumi HUT 67 CIMB Niaga di Kawasan Car Free Day (CFD), Jalan Jend Sudirman Jalan santai Gerak Untuk Bumi HUT 67 CIMB Niaga di Kawasan Car Free Day (CFD),

INFOBRAND.ID-Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 pada 26 September 2022 menjadi ajang bagi PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) untuk terus meningkatkan komitmen mewujudkan Indonesia Berdaya, termasuk dengan berperan aktif dalam mengimplementasikan sustainability.

Salah satunya dilakukan melalui rangkaian kegiatan bertajuk “Gerak Untuk Bumi”. Acara yang berlangsung sepanjang September 2022 ini mengajak seluruh karyawan untuk bergerak dan berolahraga sekaligus berkontribusi menjaga kelestarian lingkungan dan bumi, karena setiap 2 jam bergerak/berolahraga dikonversi menjadi 2 bibit bambu.

Acara puncak Gerak Untuk Bumi yang dilaksanakan pada Minggu (25/9/2022) ini diikuti direksi dan karyawan CIMB Niaga, CIMB Niaga Auto Finance, dan CIMB Niaga Sekuritas dengan berjalan bersama dari Graha CIMB Niaga di area Car Free Day (CFD) Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. Pada kesempatan ini, CIMB Niaga menyerahkan donasi 10.000 bibit bambu yang berhasil dikumpulkan dari kegiatan Gerak Untuk Bumi kepada Yayasan Keanekaragaman Hayati (KEHATI) untuk ditanam di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

IKLAN INFOBRAND.ID

Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, sustainability menjadi bagian dari prioritas CIMB Niaga dalam menjalankan usaha, dengan melakukan sinergi antara aspek lingkungan hidup, ekonomi, sosial, dan tata kelola ke dalam proses perbankan.

“Karena itu, sebagai ungkapan syukur CIMB Niaga dalam menapaki 67 tahun melayani Indonesia, kami menjadikan aspek keberlanjutan lingkungan sebagai bagian integral dari kegiatan kami. Ini merupakan bukti komitmen untuk tidak sekadar mengejar profit, namun juga berkontribusi menjaga kelestarian lingkungan dan bumi untuk generasi mendatang dan mewujudkan Indonesia Berdaya,” kata Lani di Jakarta.

Untuk mendorong gaya hidup sehat serta meningkatkan engagement dan kesejahteraan karyawan, CIMB Niaga juga meluncurkan Sport, Hobby & Interest, and Enlightment (SHINE) club untuk beragam aktivitas karyawan. Tidak hanya itu, keseruan acara Gerak Untuk Bumi juga diramaikan dengan beragam promo produk makanan, minuman, dan layanan kesehatan dari berbagai merchant di area Graha CIMB Niaga dengan pembayaran menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile yang mudah dan menguntungkan.

“Selain melalui Gerak untuk Bumi, CIMB Niaga telah melakukan berbagai upaya untuk mendukung penerapan Sustainable Development Goals (SDGs). Termasuk di antaranya inisiatif waste management serta menawarkan berbagai produk/program pembiayaan berkelanjutan, seperti Green Mortgage, Sustainable Linked-Loan/Financing, Sustainable Financing Program, pembiayaan motor listrik melalui Motor X-TRA, dan Solar Panel Program,” tambah Lani.

Selain dukungan terhadap sustainability, CIMB Niaga juga terus berupaya memberikan yang terbaik kepada nasabah dan masyarakat dengan meluncurkan kampanye customer experience Anda #YangUtama. Inisiatif ini menekankan komitmen dan kesungguhan Bank dalam menjawab kebutuhan nasabah yang telah memberikan kepercayaan, waktu, dan masukan. Melalui kampanye ini, CIMB Niaga ingin membuat nasabah merasa dihargai, dihormati, dan layak diperlakukan secara khusus.

IKLAN INFOBRAND.ID

Adapun dari segi digital, CIMB Niaga senantiasa mengoptimalkan digital banking untuk memudahkan layanan perbankan. Layanan bagi nasabah Consumer diarahkan melalui Super App OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks, sedangkan nasabah Business menggunakan BizChannel@CIMB dan BizChannel@CIMB Mobile. Per 30 Juni 2022, 97% dari total transaksi nasabah telah dilakukan melalui layanan branchless banking seperti OCTO Mobile, OCTO Clicks, ATM, dan Rekening Ponsel.

Selain itu, untuk terus memberdayakan dan memberikan motivasi bagi kaum muda, CIMB Niaga juga melanjutkan inisiatif mewujudkan mimpi generasi penerus bangsa melalui gerakan sosial Kejar Mimpi. Diinisiasi sejak tahun 2017, gerakan ini telah memiliki komunitas Kejar Mimpi yang berisi anak muda dan kini telah tersebar di 35 kota, memiliki 800 anggota aktif di seluruh Indonesia, telah melaksanakan lebih dari 800 kegiatan sosial, serta menginspirasi lebih dari 130.000 masyarakat Indonesia. Gerakan Kejar Mimpi juga terus dikembangkan untuk menyasar semua segmen nasabah meliputi anak muda, keluarga, syariah, dan para pelaku bisnis.

Rangkaian HUT 67 CIMB Niaga juga dimeriahkan dengan beragam kegiatan seperti The Cooler Earth Sustainability Summit (21 September 2022), Hari Pelanggan Nasional (4 September 2022), Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia (18 Agustus 2022), Cathay Pacific Travel Fair supported by CIMB Niaga (18-21 Agustus 2022), serta Kejar Mimpi Community Fest 2022 (28 Juli-31 Agustus 2022).

Sebagai  apresiasi kepada para nasabah setia, CIMB Niaga menghadirkan program promo spesial HUT 67 dari OCTO Mobile, OCTO Clicks, Rekening Ponsel, Kartu Debit, Kartu Kredit, dan Poin Xtra. Salah satu program menarik yaitu pengguna OCTO Mobile bisa menikmati promo cashback 67% (maksimum Rp30 ribu) untuk belanja di toko offline pilihan dengan pembayaran menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile pada periode 24-27 September 2022.

“Pada kesempatan ini kami ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh nasabah, masyarakat dan karyawan atas dukungannya sehingga CIMB Niaga tumbuh menjadi bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia. Kami akan terus berinovasi untuk menjadi Bank of Choice bagi seluruh segmen masyarakat serta penyedia layanan digital banking terdepan di Indonesia,” ujar Lani.              


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


FLIFE Indonesia Optimis Menghadapi Tahun 2023

FLIFE Indonesia Optimis Menghadapi Tahun 2023
INFOBRAND.ID-Menjelang akhir tahun, isu resesi 2023 kian santer terdengar. Meski begitu, FLIFE Indonesia tetap optimis menghadapi tahun yang diprediks...


Luxasia Taklukkan Pasar Premium Skincare dan Parfum di Indonesia

Luxasia Taklukkan Pasar Premium Skincare dan Parfum di Indonesia
INFOBRAND.ID-Selama ini kita tahu pemasaran produk-produk lifestyle premium, seperti skincare, kosmetik, haircare dan parfum  di Indonesia didomi...


Kawan Lama Group Selenggarakan Donor Darah Nasional Serentak di 27 Kota

Kawan Lama Group Selenggarakan Donor Darah Nasional Serentak di 27 Kota
INFOBRAND.ID-Penyelenggaraan Donor Darah Nasional yang secara rutin serentak dilaksanakan oleh Kawan Lama Group akhirnya dapat kembali terlaksana di t...


Pembangunan Pabrik Daikin Senilai Rp 3,3 Trilun Telah Dimulai

Pembangunan Pabrik Daikin Senilai Rp 3,3 Trilun Telah Dimulai
INFOBRAND.ID-Awal Desember ini, Daikin telah merealisasikan investasinya di Indonesia dengan memulai pembangunan pabrik pendingin ruangan atau AC (air...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus