Kamis, 18 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Catatkan Penjualan Lebih dari 120 Ribu Transaksi, SASA Sabet Top Official Store Award 2021

Posted by: 2507 viewer

Catatkan Penjualan Lebih dari 120 Ribu Transaksi, SASA Sabet Top Official Store Award 2021
Penyerahan penghargaan Top Official Store Award 2021 oleh CEO TRAS N CO Indonesia kepada SASA.

JAKARTA - Hadir sejak tahun 1968, brand yang satu ini telah dikenal sebagai penyedap rasa nomor satu dari masa ke masa. Tidak hanya itu, namanya yang berasal dari singkatan “Sari Rasa” ini telah memiliki ratusan varian produk dengan berbagai kategori, seperti santan cair, santan bubuk, sauce, tepung bumbu, dan masih banyak lagi.

Untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat, Sasa kian hadir di berbagai marketplace di Indonesia. Toko resminya di dua marketplace teratas berhasil mencatatkan angka penjualan lebih dari 120 ribu transaksi, 99 ribu lebih review produk dengan rating rata-rata 4,85.

Berkat keberhasilannya membangun official store di sejumlah marketplace, Sasa menyabet penghargaan Top Official Store Award 2021, sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan oleh infobrand.id sebagai number one brand media, bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia. Ceremony penghargaan dilakukan Jumat (29/1/2021), oleh Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia kepada Arif Sudrajat selaku National Key Account Manager PT Sasa Inti.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam kesempatan tersebut Arif mengucapkan terimakasih kepada Infobrand dan TRAS N CO Indonesia atas penghargaan yang diterima. Melalui penghargaan tersebut, menurut Arif merupakan salah satu wujud nyata dukungan Sasa menuju Indonesia sehat. Dengan produk Sasa lainnya, seperti Coconut Liquid dan poweder yang mengandung Omega 3 dan 6 serta fiber sebagai tepung bumbu bervitamin, dan produk andalan lainnya, seperti bumbu nasi goreng, MSG, dan lainnya.

“Semua produk itu bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia dan menjadi motivasi kami untuk selalu memberikan yang terbaik,” jelas Arif.

Sementara itu, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia menjelaskan, penghargaan Top Official Store Award 2021 merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada Official Store yang sukses menjadi pilihan konsumen Indonesia. Penghargaan diberikan kepada Official Store atau Official Shop pilihan konsumen Indonesia berdasarkan tiga metodologi pendekatan penilaian, yaitu; Store Sales Aspect, Store Reviews & Rating Aspect, dan Store Followers Aspect.

Menurut Tri, keputusan perusahaan atau brand menghadirkan produk melalui Official Store bisa menjadi peluang bagi brand  untuk menjangkau konsumen dan meningkatkan penjualan. Sebab, di era yang sangat berkembang saat ini, kehadiran marketplace sangat membantu untuk melakukan penjualan produk.

Yang terpenting, official store  juga memberikan rasa aman dan kepastian kepada calon pembeli. Dengan banyaknya seller yang terdaftar di e-commerce atau marketplace, kehadiran Official Store memastikan pembeli tidak takut saat berbelanja. Hal ini tentunya akan membuat pembeli lebih yakin untuk membeli dari official store.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kehadiran official store secara nyata telah membawa dampak yang sangat positif terhadap eksistensi perusahaan atau brand, bahkan menjadi channel penjualan yang sangat efektif, khususnya ketika dunia masuk kebiasaan baru saat pandemi covid-19. Keamanan, kenyamanan dan kepraktisan adalah beberapa faktor utama dari banyak konsumen beralih memilih berbelanja melalui saluran e-commerce.

“Sementara hadirnya official store sebuah brand memberikan jaminan akan keamanan dan jaminan kualitas produk karena dijual oleh pemilik brand langsung,” jelas Tri.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang

Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Nissan hari ini memamerkan line produksi uji coba baterai solid-state yang sedang dalam konstruksi kepada media di Pabri...


Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi

Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand dan perusahaan di seluruh dunia saat ini berhadapan dengan lanskap bisnis yang semakin kompetitif dengan perubahan yang...


Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma

Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BUMN konstruksi dan investasi, PT PP (Persero), melalui anak usaha PT PP Sinergi Banjaratma yang bergerak dalam bidang Rest Ar...


Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat

Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan Umum Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia melayani 52.567 pe...