Kamis, 18 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Catatkan 79 Ribu Transaksi, Stay Hoops Sabet Top Official Store Award 2021

Posted by: 2479 viewer

Catatkan 79 Ribu Transaksi, Stay Hoops Sabet Top Official Store Award 2021
Penyerahan penghargaan Top Official Store Award 2021 untuk Stay Hoops.

JAKARTA - Pandemi covid-19 membuat masker menjadi kebutuhan yang tidak bisa ditinggalkan. Tidak mengherankan jika pembelian produk ini meningkat pesat dalam satu tahun terakhir. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Stay Hoops dikenal sebagai pelopor kaos kaki olahraga basket ini mulai menawarkan masker modis yang unik dan keren.

Untuk memenuhi permintaan melalui pasar online, Stay Hoops hadir di sejumlah marketplace, dan membangun Official Store setidaknya sejak 1,5 tahun yang lalu di beberapa marketplace terkemuka di Indonesia. Dengan dukungan 38 ribu lebih followers, official store yang satu ini berhasil mencatatkan angka penjualan produk di lebih dari 79 ribu transaksi, 51 ribu lebih ulasan produk, dengan rating penilaian 4,9 melalui dua marketplace teratas.

Berkat keberhasilannya membangun Official Store, Stay Hoops berhasil menyabet penghargaan Top Official Store Award 2021, sebuah penghargaan bergengsi yang digelar oleh infobrand.id, sebagai number brand media, bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia. Ceremony penyerahan penghargaan pun telah dilakukan secara virtual, Jumat (29/1/2021).

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam kesempatan penghargaan, Nico Donnda Fitzgerald, selaku Direktur PT Eka Kreasi Sportindo, mengatakan terimakasih kepada TRAS N CO Indonesia dan Infobrand.id, atas inisiatifnya membuat penghargaan Top Official Store Award 2021, dan memilih Stay Hoops sebagai salah satu pemenang. Terimakasih juga diucapkan kepada para pengikut dan konsumen yang telah memilih produk Stay Hoops, khususnya masker di masa pandemi covid-19.

“Semoga ini menjadi batu loncatan untuk pertumbuhan kami ke depan,” ujar Nico.

Penghargaan Top Official Store Award 2021 sendiri merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada Official Store yang sukses menjadi pilihan konsumen Indonesia. Penghargaan diberikan kepada Official Store atau Official Shop pilihan konsumen Indonesia berdasarkan tiga metodologi pendekatan penilaian, yaitu; Store Sales Aspect, Store Reviews & Rating Aspect, dan Store Followers Aspect.

Sementara Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia menjelaskan, keputusan perusahaan atau brand menghadirkan produk melalui Official Store bisa menjadi peluang bagi brand  untuk menjangkau konsumen dan meningkatkan penjualan. Sebab, di era yang sangat berkembang saat ini, kehadiran marketplace sangat membantu untuk melakukan penjualan produk.

Yang terpenting, menurut Tri, official store  juga memberikan rasa aman dan kepastian kepada calon pembeli. Dengan banyaknya seller yang terdaftar di e-commerce atau marketplace, kehadiran Official Store memastikan pembeli tidak takut saat berbelanja.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Hal ini tentunya akan membuat pembeli lebih yakin untuk membeli dari official store. Kehadiran official store secara nyata telah membawa dampak yang sangat positif terhadap eksistensi perusahaan atau brand, bahkan menjadi channel penjualan yang sangat efektif, khususnya ketika dunia masuk kebiasaan baru saat pandemi covid-19,” jelas Tri.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang

Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Nissan hari ini memamerkan line produksi uji coba baterai solid-state yang sedang dalam konstruksi kepada media di Pabri...


Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi

Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand dan perusahaan di seluruh dunia saat ini berhadapan dengan lanskap bisnis yang semakin kompetitif dengan perubahan yang...


Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma

Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BUMN konstruksi dan investasi, PT PP (Persero), melalui anak usaha PT PP Sinergi Banjaratma yang bergerak dalam bidang Rest Ar...


Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat

Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan Umum Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia melayani 52.567 pe...