Ahad, 18 April 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Buktikan Kualitas Terbaik, Bata Ringan BRICON Siap Bersaing di Pasar Global

Posted by: 26-03-2021 18:41 WIB 229 viewer

Di bawah payung CV Building Material Construction, brand BRICON dengan produk utamanya bata ringan siap menghadapi berbagai kompetitor baik dari dalam maupun luar negeri. Perkembangan BRICON yang terus meningkat, membuat brand ini juga makin percaya diri bisa bersaing dan menembus pasar global.

Buktikan Kualitas Terbaik, Bata Ringan BRICON Siap Bersaing di Pasar Global
Bata Ringan BRICON Siap Bersaing di Pasar Global

Jakarta, - Di bawah payung CV Building Material Construction, brand BRICON dengan produk utamanya bata ringan siap menghadapi berbagai kompetitor baik dari dalam maupun luar negeri. Perkembangan BRICON yang terus meningkat, membuat brand ini juga makin percaya diri bisa bersaing dan menembus pasar global.

Di industri bata ringan, nama BRICON tentu sudah tak asing lagi di telinga. Sejak pertama kali hadir pada 2013 lalu, merek yang berkibar di bawah bendera CV. Building Material Construction ini terus menunjukkan performa yang apik dari tahun ke tahun, baik untuk proyek-proyek skala besar maupun masyarakat umum.

Sejauh ini sudah terbentuk persepsi di kalangan masyarakat tentang BRICON, bahwa BRICON merupakan salah satu pabrikan yang diakui telah menghasilkan produk yang berkualitas di atas rata-rata.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kualitas produk bata ringan yang ditawarkan BRICON memang patut diacungi jempol. Tentunya, hal ini tak lepas dari pengawasan yang dilakukan secara detail untuk setiap fase proses produksinya yang membuat produk menjadi sempurna sesuai dengan standar mutu BRICON.

“Komitmen kami terhadap mutu produk BRICON dilakukan dengan maksimal sejak dari pemilihan bahan baku yang berkualitas terbaik sampai dengan tahap akhir produksi. Sehingga BRICON menjamin setiap aspek telah melalui kontrol kualitas yang ketat,” kata Direktur CV Building Material Construction, Djunaedy Widjaja.

IKLAN INFOBRAND.ID

Djunaedy menambahkan bahwa berbagai test telah dilakukan di beberapa institusi yang kompeten untuk membuktikan bahwa bata ringan BRICON memiliki karakteristik dan kualitas yang sangat baik. Sistem pengawasan dilakukan secara detail di setiap fase proses produksi untuk menjamin setiap proses berjalan dengan sempurna sesuai standar mutu BRICON.

Proses produksi BRICON yang dilakukan dengan teknologi terbaru dan didukung oleh tenaga kerja ahli di bidangnya telah menciptakan produk bata ringan yang unggul, yang dapat menjaga kestabilan suhu, memiliki ketahanan dari panas api dan efek gempa, memiliki daya serap air yang rendah, kedap suara, bebas dari hama serta ramah lingkungan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Produk sekuat beton namun relatif ringan dan presisi ini membuat pengerjaan lebih rapi dan cepat,” ujar Djunaedy.

Djunaedy mengungkapkan bahwa sejak pertama kali hadir, produk bata ringan BRICON mencatat penjualan yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Bahkan permintaan bata ringan BRICON di berbagai daerah melebihi kapasitas pabrik. Untuk mengatasi hal tersebut BRICON pun menambahkan infrastruktur produksi dengan membangun pabrik baru, penambahan SDM, alat produksi hingga mengamankan cadangan suplay bahan baku.

IKLAN INFOBRAND.ID

BRICON juga melakukan upgrading di sisi pemasaran dengan membuat strategi pemasaran yang adaptif terhadap kondisi yang dihadapi saat ini. Tim pemasaran mulai dari manajer hingga bagian sales diberikan pelatihan khusus agar bisa memaintenance penjualan BRICON. Selain itu BRICON terus melakukan ekspansi pasar dengan menambah jumlah agent dan distributor yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

Adaptasi terhadap perkembangan teknologi digital dilakukan BRICON dengan mengoptimalkan penggunaan kanal website dan media sosial. Menurut Djunaedy optimalisasi di ranah digital sangat penting karena akan semakin meningkatkan pemasaran BRICON. Dengan adanya media online akan memudahkan konsumen untuk mengakses produk BRICON.

Djunaedy mengungkapkan bahwa BRICON tidak pernah khawatir dengan adanya kompetitor baik dari dalam maupun luar negeri. Djunaedy yakin BRICON akan tetap dipercaya dan dipilih karena komitmennya terhadap kualitas produk. Bahkan Djunaedy mengatakan bahwa BRICON telah mulai ekspansi pasar ke luar negeri.

“Produk bata ringan BRICON saat ini sudah terdistribusi di Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, NTT hingga Kalimantan. BRICON juga mulai berusaha memperluas pasar hingga ke luar Indonesia dan melakukan percobaan export ke beberapa negara di Asia seperti Korea dan Filipina,” ungkap Djunaedy.

BRICON telah mendapatkan pengakuan dari berbagai instansi dan kalangan dengan berbagai penghargaan yang telah diraih. Beberapa penghargaan yang pernah diraih BRICON seperti:

  1. Top Brand Award berturut sejak 2015 sampai dengan 2021
  2. Top Product Property Award 2016
  3. Top Property Award  2017 dan 2018
  4. Property Product Satisfaction Award 2018 dan 2019
  5. 500 Brand Champions tahun 2019 sampai dengan 2021


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Mamasuka Hadirkan 3 Chef Berbagi Keseruan Jelang Buka Puasa

Mamasuka Hadirkan 3 Chef Berbagi Keseruan Jelang Buka Puasa
JAKARTA - LotteMart berinovasi menghadirkan pengalaman berbeda bagi para pengunjung. Inovasi itu seperti dihadirkan di pusat belanja LotteMart Bintata...


Pos Indonesia Gandeng ICDX dan Kliring ICH bangun Ekosistem Perdagangan Fisik Emas Digital

Pos Indonesia Gandeng ICDX dan Kliring ICH bangun Ekosistem Perdagangan Fisik Emas Digital
JAKARTA - PT Pos Indonesia (Persero) melalui Aplikasi PosGO Syariah membangun Ekosistem Syariah Pertama dengan Perdagangan Fisik Emas Digital sebagai...


Genap 1 Tahun, LinkAja Syariah Punya 2,5 juta Pengguna

Genap 1 Tahun, LinkAja Syariah Punya 2,5 juta Pengguna
JAKARTA - Genap setahun sejak diluncurkan pada 14 April 2020 LinkAja Syariah mencatatkan kinerja yang signifikan. Per Maret 2021, jumlah penggunanya s...


Gelang Cerdas OPPO, Pantau Olahraga saat Puasa Ramadan

Gelang Cerdas OPPO, Pantau Olahraga saat Puasa Ramadan
JAKARTA - Menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan bukan alasan malas gerak, apalagi sampai puasa berolahraga. Justru di saat puasa harus tetap menja...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS








Index
Elnusa