Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Berpengalaman 24 Tahun di Industri Robotic, ECOVACS jadi Robot Vacuum Cleaner Pilihan Konsumen

Posted by: 3591 viewer

Berpengalaman 24 Tahun di Industri Robotic, ECOVACS jadi Robot Vacuum Cleaner Pilihan Konsumen
Tri Raharjo (kiri) menyerahkan sertifikat Brand Choice Award 2022 untuk ECOVACS sebagai Robot Vacuum Cleaner pilihan konsumen Indonesia.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Penggunaan teknologi robot dalam aktivitas rumah tangga sudah bukan barang baru lagi. Ada beragam produk dilengkapi dengan teknologi robotic, salah satunya vacuum cleaner yang dapat membersihkan rumah secara otomatis layaknya asisten rumah tangga.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, ECOVACS, merek yang berbasis di China dengan produk utama Robot Vacuum Cleaner. Berpengalaman selama 24 tahun di bidang robotika, perusahaan ini hadir di Indonesia sejak tahun 2017.

Hadir dengan produk yang unik dan belum banyak digunakan, ECOVACS dihadapkan pada tantangan masyarakat yang belum terbiasa menggunakan Robot Vacuum Cleaner. Namun berkat edukasi yang dilakukan, masyarakat kini semakin memahami manfaat dari perangkat yang dilengkapi sistem robotic itu untuk menjaga kebersihan rumah.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sesuai dengan namanya, Robot Vacuum Cleaner ini memiliki fungsi utama membersihkan lantai dari debu. Karena dilengkapi dengan teknologi robotic, perangkat ini mampu membersihkan lantai secara otomatis, sehingga memberikan waktu yang lebih banyak bagi pemilik rumah. Dengan demikian pemilik rumah tidak perlu repot lagi membersihkan rumah, karena sudah bisa diselesaikan oleh Robot Vacuum Cleaner ini.

“Untuk penggunaannya sendiri yg perlu kita perhatikan sebagai pengguna, layaknya mobil/motor, RVC juga perlu di cek aksesoris-aksesorisnya, seperti filter HEPA, side brush, dan lain-lain,” jelas Intan Indiana, selaku Manager Marketing ECOVACS.

Diakui oleh Intan, di pasaran juga robot serupa dari brand lain. Yang membedakan ECOVACS dengan merek lain, dari sisi software dan hardware yang memang pioneer di categori ini. Ditambah dengan adanya after service yang lebih memadai dibanding brand-brand lainnya.

Berkat fungsi yang ditawarkan, dan keunggulan yang dimiliki, ECOVACS berhasil menyabet penghargaan Brand Choice Award 2022, untuk kategori Robot Cacuum Cleaner. Keterpilihannya dibuktikan dengan penjualan yang mencapai 18 ribu unit di dua marketplace teratas, dengan rating rata-rata 4,9 dari 8 ribu review yang diterima.

Brand Choice Award 2022, merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi dari INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia, yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan dinilai telah berhasil menjadi pilihan konsumen Indonesia. Penyerahan penghargaan dilakukan dalam e-awarding yang digelar Kamis (30/6/2022).

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digi...


Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bek...


Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk seb...