Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Berhasil Tingkatkan Aktivitas Ekspor dan Impor, PT. JICT Sabet Penghargaan Top Digital PR Award 2021

Posted by: 1447 viewer

Berhasil Tingkatkan Aktivitas Ekspor dan Impor, PT. JICT Sabet Penghargaan Top Digital PR Award 2021
Top Digital PR Award 2021 - Penghargaan untuk PT. Jakarta International Container Terminal (JICT)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Meningkatnya perdagangan antar negara telah mendorong tingginya aktivitas bongkar muat kontainer di pelabuhan atau terminal peti kemas. Untuk memperlancar arus barang dari dan ke dalam negeri, perusahaan pengelola terminal ekspor dan impor ini memberikan layanan berkualitas kepada lebih dari 20 jalur pelayaran dengan rute langsung ke lebih dari 25 negara, dan berkomitmen untuk menyediakan layanan yang cepat, efisien dan layanan handal 24 jam sehari, sepanjang tahun.

Meningkatnya aktivitas ekspor impor pun telah mengangkat reputasi perusahaan, sebagai perusahaan berkelas internasional, dengan lebih dari 700 pencarian bulanan, dan lebih dari 2.800 ulasan di halaman internet, serta 900 lebih pemberitaan, membuat namanya semakin dikenal sebagai perusahaan dengan reputasi baik.

PT Jakarta International Container Terminal (JICT) sebagai perusahaan yang bergerak dalam bisnis layanan bongkat muat petikemas baik ekspor maupun impor ini pun berhasil membuktikan eksitensinya tersebut di ranah digital dengan meraih penghargaan Top Digital PR Award 2021 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id pada (30/9) secara E-Awarding dan dihadiri oleh berbagai media.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selanjutnya, Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia dan selaku pencetus acara tersebut mengucapkan selamat atas keberhasilan PT. Jakarta International Container Terminal (JICT) memenangkan penghargaan Top Digital PR Award tahun ini.

“Selamat kepada PT. Jakarta International Container Terminal, sebagai perusahaan terdepan dalam memberikan solusi dan pelayanan infrastruktur telekomunikasi, perusahaan ini semakin dibutuhkan oleh sejumlah provider yang ada di Indonesia. Didukung dengan 1.300 pencarian bulanan dan 3.300 lebih ulasan di internet, membuat nama besarnya semakin diakui oleh pemain telekomunikasi di tanah air. Ribuan tower yang telah ditancapkan di berbagai penjuru negeri, juga membuatnya semakin dikenal masyarakat.” Kata Tri.

Untuk mengapresiasi keberhasilan perusahaan dalam membangun public relations, INFOBRAND.ID sebagai media brand terdepan, bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand dan perusahaan di Indonesia, menggagas Top Digital Public Relations Award 2021, sebagai apresiasi yang didedikasikan khusus untuk perusahaan-perusahaan yang berhasil dalam membangun digital public relations untuk berkomunikasi, menjalin engagement dengan masyarakat, untuk menciptakan persepsi dan citra positif terhadap brand dan perusahaan.

Tri Raharjo mengatakan, Top Digital Public Relations Award 2021 kali ini merupakan pelaksanaan tahun ke-6 untuk fase ke-2, diberikan kepada perusahaan-perusahaan berdasarkan Riset Digital PR Index, yang dilakukan pada bulan Juni-Agustus 2021, dengan metode Desk Reserch terhadap 747 perusahaan Emiten dan 557 perusahaan Non Emiten dari berbagai industri.

“Penghargaan Top Digital PR Award 2021 diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang telah berhasil memenuhi tiga parameter penilaian, yaitu; Digital Media Aspect, Digital Sentiment Aspect, dan Digital Awareness Aspect,” jelas Tri Raharjo

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik

Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik
INFOBRAND.ID - Yayasan WINGS Peduli ajak masyarakat kurangi sampah plastik dengan kampanyekan #PilahDariSekarang untuk peringati Hari Bumi. Dalam upay...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...