Jum'at, 19 Agustus 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Bambu Spa Hadirkan Dua Produk Baru Untuk Wanita Indonesia

Posted by: 17-09-2018 13:11 WIB 2197 viewer

Bambu Spa Hadirkan Dua Produk Baru Untuk Wanita Indonesia
dok. Bambu Spa

INFOBRAND.ID - Kabar baik bagi para member Bambu Spa di Indonesia. Pasalnya, waralaba klinik kecantikan yang satu ini telah menyuguhkan dua produk barunya untuk wanita Indonesia yang ingin selalu tampil cantik dan sehat. Produk baru itu adalah Bamboo Face Spa with Oxygen dan Natural Waxing.

CEO Bambu Spa, Trisya Suherman saat dikonfirmasi INFOBRAND.ID via telepon, Senin (17/9/2018) menjelaskan secara singkat terkait produk barunya tersebut. Dimana kata dia, untuk sementara baru tersedia di Depok dan di Taman Palem Cengkareng.

“Iya jadi kita ada dua produk baru. Untuk wajah kita dengan oksigen. Dimana untuk produk yang satu ini kita benar-benar menggunakan ekstrak dari bambu. Cocok banget untuk yang mukanya sensitif dan kusam supaya mukanya itu lebih bercahaya,” terang perempuan yang akrab disapa Ica itu.

Untuk cara kerjanya sendiri, kata Ica, pertama dilakukan seperti pertotokan wajah yang kemudian dilanjut dengan pembersihan, massage, scrub, lalu diberi oksigen dan terakhir dilakukan serum.

Perawatan wajah dengan oksigen ini memakan waktu kurang lebih sekitar 60 menitan. Dan untuk mendapat hasil yang maksimal, Ica menyarankan agar melakukannya seminggu sekali. Untuk harganya sendiri berkisar di angka sekitar Rp250 ribuan.

“Sementara kita baru ada di Depok sama di Palem. Bulan depan rencananya kita akan luncurkan di Serpong, Tebet dan juga Makasar,” katanya.

Selain perawatan wajah dengan oksigen, Bambu Spa juga memperkenalkan natural waxing yang dimana 98 persen dibuat dari bahan-bahan alami dengan nilai gizi yang tinggi.

“Saya sudah coba beberapa waxing kan suka sakit ya. Nah kalo yang ini gak sakit dan juga tidak merah iritasi. Ada rasa tapi beda banget tak seperti waxing biasanya. Dan after waxing, bulu yang tumbuh juga lebih lembut dan lama,” jelasnya.

Soal harga, kata dia, mulai dari Rp200 ribu sampai Rp400 ribuan. Harga tersebut berdasarkan titik-titik bulu yang akan dilakukan waxing.

Club Zumba

Bambu Spa juga telah memiliki kegiatan Club Zumba yang merupakan bagian dari gaya hidup sehat, terawat, dan cantik. Kegiatan ini berlaku hanya untuk mereka yang sudah jadi member Bambu Spa.

“Kalau mereka sudah melakukan treatment senilai Rp500 ribu maka secara otomatis mereka sudah jadi member kita. Jadi Zumba ini adalah salah satu olahraga yang bisa kita berikan ke customer kita dan instrukturnya dari kita juga,” lugasnya.

Saat ini, Club Zumba baru tersedia di cabang Serpong yang diadakan setiap hari Minggu saat Car Free Day. Rencananya, Oktober mendatang akan hadir di cabang Palem dan juga St. Moritz.

Sekedar informasi, sejak pertama kali di-franchise-kan pada tahun 2012 lalu, sampai saat ini Bambu Spa sudah memiliki lebih dari 20 outlet yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia seperti Makassar, Bali, Batam dan juga Surabaya. Bahkan kabarnya dalam waktu dekat ini Bambu Spa akan buka cabang di Manila (Filipina).

Nah, bagi Anda yang ingin membuka bisnis kecantikan dan spa, Bambu Spa sangat direkomendasikan sebagai bisnis yang menggiurkan. Berikut pilihan paket dan nilai investasinya:

A. The Bambu SPA (Slimming.Beauty Care.SPA) cocok untuk di Mall dan Ruko yang berdiri sendiri, minimal luas 200m2*. Nilai investasinya Rp.500 juta.

B. Bambu SPA Muslimah (Ladies Only) minimal luas 90m2. Nilai investasinya Rp.250 juta.

C. Bambu SPA Wellness (cocok untuk hotel, gym, office, apartemen/condominium) minimal luas 50m2. Nilai investasinya Rp150 juta.

D. Bambu SPA Express (cocok untuk di Mall atau ruko atau gedung berbarengan dengan bisnis lain) minimal 100m2. Nilai investasinya Rp200 juta.

Harga paket investasi diatas belum termasuk : sewa ruko, renovasi dan interior, pajak, ijin-ijin usaha, mess dan perlengkapan, biaya operasional awal, royalty fee 10% tiap bulan, dll.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Memeriahkan dan Memaknai Kemerdekaan Indonesia ke-77, Infobrand Gelar Lomba 17-an

Memeriahkan dan Memaknai Kemerdekaan Indonesia ke-77, Infobrand Gelar Lomba 17-an
INFOBRAND.ID - Peringatan HUT RI identik dengan kemeriahan yang diselenggarakan oleh berbagai pihak, mulai dari lingkungan masyarakat, pemerintah, hin...


Usung Tema “Semangat Muda”, 94 Franchisee BIRU Ikuti National Gathering

Usung Tema “Semangat Muda”, 94 Franchisee BIRU Ikuti National Gathering
INFOBRAND.ID - Perhelatan National Gathering Franchise Biru 2022 sukses digelar. Acara yang sudah diadakan ketiga kalinya ini mengangkat tema “S...


Peringati HUT RI ke-77 GGF Kampanyekan Program #PetaniIndonesiaBisa

Peringati HUT RI ke-77 GGF Kampanyekan Program #PetaniIndonesiaBisa
INFOBRAND.ID - Menyemarakan momen HUT RI ke 77, Great Giant Foods (GGF) memberikan apresiasi kepada Petani Indonesia yang  telah turut  berp...


BARDI Smarthome Lebarkan Sayap ke Singapura

BARDI Smarthome Lebarkan Sayap ke Singapura
INFOBRAND.ID - BARDI smarthome, brand asli dari Indonesia perangkat elektronik berbasis artificial intelligence (AI) kian dikenal. Setelah sukses mere...