Jum'at, 14 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Asuransi Astra Rilis Garda Xperience Intelligent Assistant (Garxia) Di HUT Ke 62

Posted by: 2404 viewer

Asuransi Astra Rilis Garda Xperience Intelligent Assistant (Garxia) Di HUT Ke 62
Peluncuran Fitur virtual assistant yang mampu membantu proses pembelian asuransi mobil Garda Oto melalui chat

Asuransi Astra kembali memudahkan para nasabahnya dalam melakukan proses pembelian produk asuransi dengan  meluncurkan fitur aplikasi Garda Xperience Intelligent Assistant (Garxia). Fitur aplikasi ini dirilis seiring dengan HUT ke-62 Asuransi Astra di Jakarta. Fitur ini memiliki keunggulan berupa para nasabah Asuransi Astra dapat mengklaim dengan chatting atau kirim pesan saja.

“Pada malam ini kami juga meluncurkan chatbot di digital kami yang dinamakan Garxia,” Kata Chief Executive Officer Asuransi Astra, Rudi Chen.

Dengan tagline “Makin Gampang Beli Asuransi, Chat Aja Garxia” konsumen asuransi Astra kini bisa melakukan pembelian hingga klaim asuransi dengan mudah. Karena aplikasi ini memberikan fitur layanan baru untuk melayani pelanggan Asuransi Astra khususnya, yang tidak ingin repot untuk mengunjungi kantor Garda Centre secara langsung. “Ini adalah alternatif bagi para konsumen kami yang ingin mendapatkan layanan asuransi kami dengan mudah, meskipun produk ini diluncurkan, pelayanan secara konvensional masih terus beroperasi bagi konsumen yang tidak fasih menggunakan teknologi digital,” terang Rudi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Masalah pembayaran pun kian mudah dengan hadirnya fitur ini, konsumen pun diberi pilihan selain transfer juga bisa dengan kartu kredit yang bisa dicicil melalui 3 bank yaitu Bank Permata, BCA dan Bank Mandiri. “Garxia merupakan salah satu kanal penjualan asuransi ritel kami. Serta upaya mendorong kesadaran beransuransi dengan kemudahan akses yang kami berikan,” ujarnya.

Hingga saat ini Garda Mobile Otocare sudah diunduh 150 ribu dengan 50% yang aktif. Dia menyebut pembelian asuransi ritel di Garda Oto Digital sebulan 100 pembelian, ini bahkan diatas target, dengan Garxia ia yakin akan lebih besar lagi. Alasannya karena prosesnya lebih mudah seperti di Whatsapp. “Sekali lagi Garda Oto Digital juga merupakan salah satu kanal penjualan ritel, seperti halnya Graxia,” ucapnya.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sinergi WINGS for UNICEF Bersama SoKlin Wujudkan Generasi Bersih Sehat

Sinergi WINGS for UNICEF Bersama SoKlin Wujudkan Generasi Bersih Sehat
INFOBRAND.ID - WINGS Group Indonesia melalui program WINGS for UNICEF, meluncurkan kampanye "Generasi Bersih Sehat" untuk mendukung layanan...


ISFEX 2024 Hadirkan Berbagai Solusi Kebutuhan Fasilitas dan Perlengkapan Olahraga

ISFEX 2024 Hadirkan Berbagai Solusi Kebutuhan Fasilitas dan Perlengkapan Olahraga
INFOBRAND.ID - Indonesia Sport Facilities Expo (ISFEX) 2024 resmi dibuka di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, dan akan terselenggara pad...


Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi

Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pandemi Covid-19 telah menjadi ujian yang luar biasa bagi perusahaan di seluruh dunia. Di tengah pembatasan, penutupan bisnis,...


Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID,JAKARTA - Dunia bisnis yang terus berkembang, persaingan semakin ketat. Untuk memenangkan hati konsumen, pelaku bisnis dan brand dituntut...