Senin, 05 Desember 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Allianz Jadi Asuransi Direkomendasikan Masyarakat dari YouGov Recommend Ranking2022

Posted by: 30-09-2022 17:08 WIB 330 viewer

Allianz Jadi Asuransi Direkomendasikan Masyarakat dari YouGov Recommend Ranking2022
Ilustrasi Kantor asuransi Allianz

INFOBRAND.ID-PT Asuransi Allianz Life Indonesia menjadi merek asuransi yang paling direkomendasikan masyarakat menurut YouGov Recommend Rankings 2022 yang dikeluarkan pada bulan September 2022. Dalam hasil survei ini, Allianz menduduki peringkat ke-10 dan menjadi satu-satunya asuransi pada Top 10 YouGov Recommend Rankings dengan skor 84,9.

Business Director Allianz Life Indonesia Bianto Surodjo mengatakan, “Hasil survei ini menandakan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap Allianz sebagai asuransi yang baik untuk direkomendasikan. Allianz dalam misi untuk bisa memberikan perlindungan kepada lebih banyak masyarakat Indonesia agar bisa merencanakan kehidupan pada masa yang akan datang.”

Hingga saat ini, ada lebih dari 12 juta tertanggung yang mempercayakan Allianz Indonesia untuk menghadirkan pelindungan melalui berbagai jenis produk asuransi yang dipasarkan. Kepercayaan ini tumbuh seiring dengan lengkapnya produk perlindungan yang disediakan diimbangi oleh pelayanan maksimal yang Allianz Indonesia berikan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hasil survei ini juga selaras dengan capaian yang ditorehkan Allianz Life Indonesia. Berdasarkan laporan AAJI 2021, Allianz Life Indonesia menjadi perusahaan asuransi dengan penjualan premi tahunan (Annualized Premium Equivalent/APE) nomor satu dengan mencatatatkan penjualan APE sebesar Rp 4.2 triliun dan tumbuh sebesar 8.1%, di tengah rata-rata industri yang turun ke angka -4.5% pada tahun 2021. Untuk itu, Allianz Indonesia berterima kasih kepada masyarakat Indonesia atas kepercayaan yang diberikan atas produk dan pelayanan terbaik yang Allianz Indonesia berikan.

YouGov Recommend Rankings 2022 sendiri diperoleh melalui survei lewat kuesioner yang disebar kepada konsumen, terkait pendapat mereka mengenai berbagai merek yang ada di pasar. Menurut riset yang dilakukan YouGov, ada beberapa faktor penilaian konsumen terhadap sebuah brand. Misalnya, seperti pengalaman pelanggan, citra serta value dari sebuah brand, emosi, dan kepribadian konsumen memainkan peran krusial dalam menentukan apakah mereka merekomendasikan atau tidak.

Berdasarkan hal tersebut, menandakan bahwa sejauh ini Allianz Indonesia memiliki respon pengalaman positif dari berbagai konsumen yang akhirnya bersedia untuk bisa membagikan pengalamannya ke orang lain.

Dari hasil ini Allianz berhasil hadir pada 10 urutan teratas dari brand atau merek yang paling direkomendasikan masyarakat bersama merek lainnya seperti Tokopedia, Shopee, Samsung, dan lainnya.

“Ini menjadi kabar baik dimana biasanya asuransi menjadi salah satu merek yang jarang direkomendasikan. Dengan adanya fakta bahwa Allianz menjadi salah satu brand yang direkomendasikan oleh masyarakat, hal ini bisa membantu meningkatkan kesadaran di tengah masyarakat tentang pentingnya memiliki perlindungan, terutama setelah melewati masa pandemi,” tutup Bianto Surodjo.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


FLIFE Indonesia Optimis Menghadapi Tahun 2023

FLIFE Indonesia Optimis Menghadapi Tahun 2023
INFOBRAND.ID-Menjelang akhir tahun, isu resesi 2023 kian santer terdengar. Meski begitu, FLIFE Indonesia tetap optimis menghadapi tahun yang diprediks...


Luxasia Taklukkan Pasar Premium Skincare dan Parfum di Indonesia

Luxasia Taklukkan Pasar Premium Skincare dan Parfum di Indonesia
INFOBRAND.ID-Selama ini kita tahu pemasaran produk-produk lifestyle premium, seperti skincare, kosmetik, haircare dan parfum  di Indonesia didomi...


Kawan Lama Group Selenggarakan Donor Darah Nasional Serentak di 27 Kota

Kawan Lama Group Selenggarakan Donor Darah Nasional Serentak di 27 Kota
INFOBRAND.ID-Penyelenggaraan Donor Darah Nasional yang secara rutin serentak dilaksanakan oleh Kawan Lama Group akhirnya dapat kembali terlaksana di t...


Pembangunan Pabrik Daikin Senilai Rp 3,3 Trilun Telah Dimulai

Pembangunan Pabrik Daikin Senilai Rp 3,3 Trilun Telah Dimulai
INFOBRAND.ID-Awal Desember ini, Daikin telah merealisasikan investasinya di Indonesia dengan memulai pembangunan pabrik pendingin ruangan atau AC (air...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus