Selasa, 16 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ale-Ale FunFlava Cocopandan Rasa Baru Ramadhan 2023

Posted by: 2012 viewer

Ale-Ale FunFlava Cocopandan Rasa Baru Ramadhan 2023
Ale-Ale Funflava varian COCOPANDAN, produk berkualitas dengan sensasi rasa yang unik, ringan dan menyegarkan.

INFOBRAND.ID - Ale-Ale, minuman favorit anak-anak meluncurkan sub brand baru Ale-Ale Funflava, yang menawarkan sensasi rasa yang unik, ringan, menyegarkan dan varian pertama yang diluncurkan yaitu Ale Ale Funflava Cocopandan. Sebagai pemimpin pasar kategori minuman rasa, diharapkan Ale-Ale Funflava Cocopandan dapat menyegarkan anak muda dalam melakukan banyak eksplorasi.

Devi Chrisnatalia, Product Manager Ale-Ale mengatakan, sesuai dengan visi perusahaan ‘the good things in life should be accessible for all’, Ale-Ale terus berupaya untuk menghadirkan inovasi melalui rasa-rasa yang digemari oleh para konsumen. Melengkapi 8 rasa buah dari minuman Ale-Ale, meluncur dengan sensasi rasa baru yaitu Ale-Ale Funflava dengan varian pertamanya yaitu COCOPANDAN, produk berkualitas dengan sensasi rasa yang unik, ringan dan menyegarkan.

“Cocopandan dipilih sebagai varian pertama dari Ale-Ale Funflava karena Cocopandan merupakan rasa sirup paling disukai di Indonesia,” ujar Devi Chrisnatalia, dalam keterangan media Kamis (23/3/2023).

IKLAN INFOBRAND.ID

Mengutip data Nielsen tahun 2022, kategori minum rasa siap minum di Indonesia tumbuh positif sebesar 28%. Di luar air minum, kategori minuman rasa menempati posisi ketiga setelah RTD (ready to drink) teh dan susu. Ale-Ale pun masih menjadi pemimpin pasar minuman rasa buah di Indonesia, dengan market share lebih dari 70%.

“Kami memilih momentum Ramadhan sebagai momen peluncuran Ale-Ale Funflava Cocopandan, karena minuman rasa ini umum dikonsumsi masyarakat sebagai minuman menyegarkan saat berbuka puasa. Sebagai minuman cocopandan dalam cup pertama di Indonesia, Ale Ale Funflava Cocopandan praktis dapat dinikmati kapan saja dan dimana saja.

“Kami harap Ale Ale Funflava Cocopandan dapat diterima oleh para penikmatnya yaitu anak muda yang aktif dan gemar mengeksplorasi hal-hal baru dan seru,” imbuh Devi.

Varian rasa Ale-Ale baru tersebut menjadi bukti komitmen Wings Group Indonesia, perusahaan FMCG terkemuka di Indonesia terus berinovasi, menghadirkan varian rasa baru yang dapat dinikmati masyarakat. Ale-Ale Funflava Cocopandan diproduksi secara higienis dengan rasa yang begitu identik dengan kesegaran dan manisnya berbuka puasa.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mudahkan Konsumennya, Wuling Resmikan 6 Titik DC Charging

Mudahkan Konsumennya, Wuling Resmikan 6 Titik DC Charging
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Mewujudkan komitmennya dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, Wuling Motors resmi mengumumkan enam titik...


Pemasaran Unik Ala Cleora Beauty Tarik Perhatian Publik

Pemasaran Unik Ala Cleora Beauty Tarik Perhatian Publik
INFOBRAND.ID-Cleora Beauty meluncurkan produk barunya, yaitu 30 Second Natural Exfoliating Gel dengan promosi dalam bentuk karangan bunga raksasa di d...


Sumia Skin Clinic  Lakukan Re-grand opening dengan Alat dan Teknologi Canggih

Sumia Skin Clinic Lakukan Re-grand opening dengan Alat dan Teknologi Canggih
INFOBRAND.ID-Kinik kecantikan Sumia Skin Clinic Lampung melakukan re-grand opening dengan dilengkapi alat dan teknologi canggih. Pendiri Sum...


KAI Wisata Sediakan Shower and Locker Penumpang di Stasiun Gambir

KAI Wisata Sediakan Shower and Locker Penumpang di Stasiun Gambir
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) menyediakan fasilitas mandi dan penyimpanan barang Shower & Locker yang bisa didapat...