Memasuki usia ke-35, brand lokal yang terkenal dengan sajian fried chicken berlabel CFC berhasil meraih penghargaan Anugerah Brand Indonesia (ABI) 2018 dari perusahaan riset terkemuka TRAS N CO Indonesia sebagai brand ASLI Indonesia yang telah berhasil meraih tingkat kepercayaan konsumen selama 10 tahun atau lebih di pasar Indonesia.
Kini total CFC berjumlah 300 gerai yang telah tersebar di pelbagai wilayah Indonesia dan ditargetkan akan menambah 50 jaringan baru untuk meramaikan industri bisnis kuliner Indonesia.
Kesuksesan CFC mempopulerkan fried chicken memang telah menjadi rahasia umum. Semangat berinovasi dengan menciptkan menu- menu anyar serta mengikuti perkembangan zaman menggunakan media sosial sebagai pemasaran kekinian untuk menyapa pelanggan dan menginformasikan pelbagai promo menarik telah dilakukan CFC.
“Inovasi misalkan kami punya paket CFC box, dan CFC ayam geprek. Kami terus berkomunikasi dengancustomer melalui sosmed dan Go Food berupaya untuk lebih dekat pada customer serta meningkatkan kualitas untuk menjadi favorit keluarga Indonesia,” jelas Henkie Sutjieawan, Direktur PT pioneerindo Gourmet Internasional, Tbk.
Lebih lanjut Henkie mengungkapkan Anugerah Brand Indonesia merupakan ajang penghargaan yang bagus untuk meningkatakan brand- brand Indonesia untuk lebih kompetitif di era digital serta eksis dan sustainkedepannya.
“Menjelang HUT ke 35 CFC, CFC mengadakan promo khusus untuk mengapresiasi loyal customer berupa free Umroh untuk 3 pasangan dan 5 paket Umroh perorangan, berkaitan dengan usia 35 CFC,” jelasnya.
Persyaraatannya mudah, pelanggan cukup belanja produk CFC seharga 60 ribu berlaku kelipatan dan nantinya akan mendapat kupon data diri yang akan diundi pada waktu yang ditentukan.