Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

 Goto Living Telah Diulas 3,9 Juta Pelanggan Sejak September-November 2022

Posted by: 1788 viewer

 Goto Living Telah Diulas 3,9 Juta Pelanggan Sejak September-November 2022
Goto Living/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian koperasi mencatat, pada 2020 ada 8 juta UMKM yang go digital alias menjual produknya secara daring salah satunya melalui marketplace, angka tersebut Kembali meningkat elama dua tahun terakhir, menjadi 19 juta UMKM go digital.

Banyaknya brand yang menjual produknya di marketplace tentunya membuat persaingan semakin ketat. Untuk menyasati persaingan tersebut banyak brand kini mulai membangun official store mereka di marketplace.

Goto Living misalnya, official store yang satu ini merupakan one-stop shopping di ranah online (marketplace) untuk produk-produk home living dan lifestyle. Perjalanan mereka untuk belajar selama beberapa tahun ini pun membuahkan hasil.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pasalnya, berdasarkan data Tras N CO Indonesia, dikutip INFOBRAND.ID pada Jumat (27/1/2023), Goto Living berhasil membukukan 4,2 juta transaksi di official store mereka di dua marketplace teratas dalam kurun waktu September-November 2022.

Selain itu, menurut data yang sama Goto Living yang mempunyai 2,8 juta pengikut di official store mereka juga diketahui telah diulasan sebanyak 3,9 juta ulasan, dengan rata-rata penilaian positif dengan 4,9 bintang.

Hal ini tentunya membuat Goto Living akan semakin menyempurnakan official store mereka, dengan cara mendengarkan keinginan pelanggan, menguji berbagai produk serta berusaha untuk memenuhi impian dan kebutuhan pelanggan.

Tentunya, Goto Living juga berkomitmen untuk menyediakan produk home living dan lifestyle yang dapat diandalkan, teruji secara kualitas, tampilan oke, dan fungsi yang baik, serta kenyaman saat digunakan bahkan  dalam waktu yang lama.

Karena menurut Goto Living, kepuasan pelanggan adalah prioritas mereka, oleh karena itu menanganinya dengan serius selama bertahun-tahun. Mulai dari pengadaan produk, inovasi produk, pergudangan, distribusi, hingga pemasaran dilakukan dengan sepenuh hati dan professional.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...