Jum'at, 14 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

 Goto Living Telah Diulas 3,9 Juta Pelanggan Sejak September-November 2022

Posted by: 1971 viewer

 Goto Living Telah Diulas 3,9 Juta Pelanggan Sejak September-November 2022
Goto Living/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian koperasi mencatat, pada 2020 ada 8 juta UMKM yang go digital alias menjual produknya secara daring salah satunya melalui marketplace, angka tersebut Kembali meningkat elama dua tahun terakhir, menjadi 19 juta UMKM go digital.

Banyaknya brand yang menjual produknya di marketplace tentunya membuat persaingan semakin ketat. Untuk menyasati persaingan tersebut banyak brand kini mulai membangun official store mereka di marketplace.

Goto Living misalnya, official store yang satu ini merupakan one-stop shopping di ranah online (marketplace) untuk produk-produk home living dan lifestyle. Perjalanan mereka untuk belajar selama beberapa tahun ini pun membuahkan hasil.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pasalnya, berdasarkan data Tras N CO Indonesia, dikutip INFOBRAND.ID pada Jumat (27/1/2023), Goto Living berhasil membukukan 4,2 juta transaksi di official store mereka di dua marketplace teratas dalam kurun waktu September-November 2022.

Selain itu, menurut data yang sama Goto Living yang mempunyai 2,8 juta pengikut di official store mereka juga diketahui telah diulasan sebanyak 3,9 juta ulasan, dengan rata-rata penilaian positif dengan 4,9 bintang.

Hal ini tentunya membuat Goto Living akan semakin menyempurnakan official store mereka, dengan cara mendengarkan keinginan pelanggan, menguji berbagai produk serta berusaha untuk memenuhi impian dan kebutuhan pelanggan.

Tentunya, Goto Living juga berkomitmen untuk menyediakan produk home living dan lifestyle yang dapat diandalkan, teruji secara kualitas, tampilan oke, dan fungsi yang baik, serta kenyaman saat digunakan bahkan  dalam waktu yang lama.

Karena menurut Goto Living, kepuasan pelanggan adalah prioritas mereka, oleh karena itu menanganinya dengan serius selama bertahun-tahun. Mulai dari pengadaan produk, inovasi produk, pergudangan, distribusi, hingga pemasaran dilakukan dengan sepenuh hati dan professional.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sinergi WINGS for UNICEF Bersama SoKlin Wujudkan Generasi Bersih Sehat

Sinergi WINGS for UNICEF Bersama SoKlin Wujudkan Generasi Bersih Sehat
INFOBRAND.ID - WINGS Group Indonesia melalui program WINGS for UNICEF, meluncurkan kampanye "Generasi Bersih Sehat" untuk mendukung layanan...


ISFEX 2024 Hadirkan Berbagai Solusi Kebutuhan Fasilitas dan Perlengkapan Olahraga

ISFEX 2024 Hadirkan Berbagai Solusi Kebutuhan Fasilitas dan Perlengkapan Olahraga
INFOBRAND.ID - Indonesia Sport Facilities Expo (ISFEX) 2024 resmi dibuka di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, dan akan terselenggara pad...


Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi

Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pandemi Covid-19 telah menjadi ujian yang luar biasa bagi perusahaan di seluruh dunia. Di tengah pembatasan, penutupan bisnis,...


Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID,JAKARTA - Dunia bisnis yang terus berkembang, persaingan semakin ketat. Untuk memenangkan hati konsumen, pelaku bisnis dan brand dituntut...